Sumenep (Antara Jatim) - Madura FC menargetkan menang dalam laga lanjutan di Grup 7 Liga 2 Indonesia 2017 melawan PS Sumbawa Barat yang akan digelar di Stadion A Yani Sumenep pada Sabtu (5/8) sore.

"Ini laga kandang kami dan kami diminta manajemen untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara grup. Kami harus menang," ujar Asisten Pelatih Madura FC, Ismayana Arsad di Sumenep, Jawa Timur, Jumat malam.

Pada Jumat malam, para pihak yang terkait dengan laga Madura FC kontra PS Sumbawa Barat bertemu untuk membahas teknis pertandingan di "basement" rumah anggota DPR RI asal Sumenep, MH Said Abdullah di Kecamatan Kota.

Saat ini berdasar laman "liga-indonesia.id", Madura FC memuncaki klasemen sementara Grup 7 dengan 15 poin hasil dari 8 laga, yakni 4 kali menang, 3 kali seri, dan 1 kali kalah.

"Insya-Allah, semua pemain kami dalam kondisi prima dan siap dimainkan dalam laga melawan PS Sumbawa Barat," kata Ismayana, menerangkan.

Ia juga mengemukakan, sejak pekan lalu, pihaknya merekrut lima pemain baru dengan rincian dua pemain depan dan tiga pemain tengah.

"Insya-Allah, kalau tidak ada perubahan, sebagian pemain baru kami kemungkinan besar akan diturunkan dalam laga kontra PS Sumbawa Barat," ucapnya.

Sementara Pelatih Kepala PS Sumbawa Barat, Hendri Susilo menyatakan timnya "tahu diri" dalam menghadapi laga lawan Madura FC.

"Madura FC itu tim bagus. Kami datang ke Sumenep tanpa beban. Namun, kami akan berusaha maksimal memberikan perlawanan yang sengit. Kalau dapat poin, itu sebuah berkah bagi kami," ujarnya, sambil tersenyum.

Madura FC Sumenep dan PS Sumbawa Barat tergabung dalam grup 7 Liga 2 Indonesia 2017 bersama Persekap Pasuruan, Persekam Metro FC Malang, PS Badung Bali, Persigo Semeru FC Lumajang, dan Celebest FC Palu. (*)

Pewarta: Slamet Hidayat

Editor : Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017