Surabaya (Antara Jatim) - Restoran siap saji Hokben membidik anak muda dengan meluncurkan lima varian menu baru Tokyo Bowl,myakni Tori Soboro, Gyu Soboro, Chicken Steak, Chicken Katsu Tare dan Chicken Karaage Mayo.

Communication Dept Head PT Eka Bogainti (Hokben) Irma Wulansari, Jumat mengatakan anak muda cenderung suka dengan hal-hal yang baru.

"Oleh karena itu, kami memberikan sesuatu yang baru pada menu Tokyo Bowl ini dengan menyiapkan seluruh makanan menjadi satu di dalam mangkok mulai dari nasi, lauknya dan juga toppingnya," katanya di Surabaya.

Ia mengemukakan, hal ini berbeda dengan menu yang selama ini disajikan di Hokben yang terpisah tempatnya, termasuk nasi dan juga tambahan yang lainnya.

"Saat ini, pengunjung gerai kami lebih banyak di dominasi oleh keluarga dan untuk anak muda masih sekitar 30 persen.

"Target kami dengan adanya menu baru ini akan menambah jumlah kunjungan untuk anak muda menjadi 50 persen dari yang ada saat ini," ujarnya.

Ia menjelaskan, tiga varian baru ini sebagai langkah kami untuk memanjakan lidah pelanggan, sekaligus untuk memberikan pilihan yang menarik bagi konsumen.

"Menu baru sajian praktis yang tersaji dalam satu mangkok lengkap dengan lauk beserta rumput laut, dan daun bawang yang di atur di atas nasi. Menu baru ini bisa dinikmati dengan kisaran harga mulai Rp24.546 sampai dengan Rp36.354 di seluruh gerai di Indonesia," ucapnya.

Ia menambahkan, untuk lebih mengapresiasi kesetiaan dan menciptakan keseruan dari konsumen-konsumen, pihaknya mengadakan kompetisi kreatif yang berhadiah total 10 (sepuluh) Tiket Jakarta Tokyo PP untuk 5 (lima) orang pemenang yang beruntung. 

"Cukup dengan membeli Hokben Tokyo Bowl, upload foto atau video expresi saat menikmati Hokben Tokyo Bowl, disertai struk pembelian serta mention teman yang mau diajak ke Tokyo," katanya.(*)

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017