Surabaya (Antara Jatim) - Panglima Daerah Militer V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Kustanto Widiatmoko secara resmi membuka bazar murah dalam rangka menyambut Lebaran 2017 di Lapangan Kodam V/Brawijaya, Surabaya, Kamis.

"Semoga adanya gelaran bazar murah ini membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokoknya, terutama menjelang Lebaran," ujarnya di sela pembukaan.

Menurut dia, digelarnya bazar murah yang diikuti oleh puluhan pelaku usaha kecil mikro dan menengah (UMKM) umum serta perwakilan Korem beserta jajaran merupakan bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan.

Selain itu, lanjut dia, masyarakat umum maupun keluarga besar TNI yang berkesempatan membeli berbagai produk dapat merasakan harga khusus karena banyak potongan di mayoritas barang.

"Mulai sembako, kuliner, makanan sehari-hari hingga pakaian lengkap dijual, bahkan harganya terjangkau. Ini merupakan kebijakan tepat untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan rumah tangganya," ucap jenderal bintang dua tersebut.

Tak itu saja, kegiatan rutin tahunan itu juga diharapkan menjalin silaturahim antara keluarga besar Kodam V/Brawijaya dan rakyat sehingga terwujud kerja sama yang saling membutuhkan.

Sementara itu, salah seorang prajurit, Sertu Nurul Yaqin yang datang bersama istri dan dua anaknya mengaku terbantu dengan kegiatan bazar murah tersebut dan berharap juga diselenggarakan di gelaran-gelaran lainnya.

"Sangat terbantu sekali, apalagi yang dijual harganya tidak sama di pasaran umum. Terima kasih kami sampaikan dan semoga digelar sesering mungkin," ujarnya. (*)
Video Oleh: Fiqih Arfani

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017