Surabaya (Antara Jatim) - PT Midi Utama Indonesia, perusahaan jaringan minimarket Alfamidi, menggelar acara buka puasa bersama pelanggan setianya di Surabaya, Sabtu.
     
"Sebenarnya kami ingin mengundang pelanggan Alfamidi se- Jawa Timur, tapi rasanya masih belum mampu karena wilayahnya terlalu luas," ujar Manager Alfamidi Cabang Surabaya Rini Dianawati, dikonfirmasi di lokasi acara buka bersama.
     
Karenanya, menurut dia, acara buka bersama sementara ini hanya digelar untuk pelanggan Alfamidi di se- Surabaya. 
     
"Mengingat jaringan minimarket kami terbesar ada di wilayah Surabaya. Ada sekitar 70 minimarket Alfamidi dan Alfamart di Surabaya," katanya. 
     
Dia mengatakan acara buka puasa bersama pelanggan di Surabaya sebenarnya sudah rutin digelar sejak sekitar tujuh tahun terakhir.
     
Acara buka puasa bersama kali ini, yang berlangsung di sebuah hotel kawasan Jalan Ahmad Yani Surabaya, sedikitnya dihadiri 100 orang pelanggan. Mereka adalah pelanggan yang memiliki kartu Ponta, yaitu kartu bagi anggota pelanggan Alfamidi dan Alfamart. 
     
"Ini adalah bentuk terima kasih kami kepada pelanggan yang telah memiliki kartu Ponta. Mereka telah menjadi konsumen loyal dan selalu memberikan kontribusi bagi perusahaan," ujar Rini. 
     
Dia berharap ke depan Alfamidi akan semakin berkembang dan semakin banyak konsumen yang terdaftar menjadi anggota Ponta.
     
"Acara ini juga sebagai ajang silaturahmi antara pelanggan yang telah memiliki kartu anggota Ponta dengan pihak perusahaan," katanya. (*)

Pewarta: Hanif N

Editor : Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017