Madiun (Antara Jatim) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sukses menggelar program "SMS Bangking Join Promo Telkomsel" tahun 2016 yang berkolaborasi dengan Telkomsel untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya.

Kesuksesan program yang merupakan sinergis dua perusahaan BUMN tersebut diwujudkan dengan penyerahan hadiah utama atau "grand prize" satu unit mobil Mazda kepada nasabah BNI Taplus atas nama MA. Harits Ariyawan warga Kota Madiun, Jawa Timur, di Kantor Cabang Utama BNI Madiun pada Kamis (8/6). 

"Kali ini, BNI bekerja sama dengan Telkomsel menyerahkan hadiah grand prize satu unit mobil Mazda kepada nasabah sebagai bentuk apresiasi kami," ujar Pemimpin Cabang BNI Madiun Eko Indyartono kepada wartawan, Sabtu.

Menurut dia, Harits terpilih sebagai pemenang dari program kerjasama pengembangan fitur, transaksi, dan program menarik melalui transaksi "SMS Banking". Yang bersangkutan telah berhasil mengumpulkan jumlah poin transaksi tertinggi pada periode 1 April sampai 30 September 2016 untuk tingkat nasional.

Adapun tujuan program tersebut adalah untuk menyukseskan program "Cashless Experience", yakni memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya nasabah BNI, dalam mempermudah layanan transaksi perbankan tanpa harus meninggalkan aktivitasnya. 

"Dengan terlaksananya program kerja sama tersebut, kami berharap masyarakat lebih teredukasi dan mendapatkan kemudahan, kecepatan, serta keamanan dalam bertransaksi melalui e-Banking BNI, khususnya BNI SMS Banking," terang Eko. 

Selain grand prize satu unit Mazda, enam unit "Macbook Pro" pemenang juga mendapat tujuh hadiah bulanan berupa iPhone 6s, iPad Air 2, dan iPod Touch 5 Gen. 

Sementara, General Manager Digital Product Area Jawa Bali Telkomsel, Heribertus Budi Ariyanto yang datang khusus ke Kota Madiun ingin agar kerja sama dua perusahaan BUMN tersebut terus berlangsung. Bahkan, bukan tidak mungkin program itu dilakukan di tingkat regional. 

"Hadiah tersebut tidak kami rekayasa. Ini murni karena pemenang berhasil mendapatkan poin tertinggi karena sering bertransaksi melalui BNI SMS Banking," kata Heribertus.

Pihaknya berharap dengan program SMS Bangking Join Promo Telkomsel, nasabah BNI semakin dimudahkan dalam kebutuhannya di bidang transaksi perbankan. 

Adapun, transaksi finansial yang dapat dilakukan dengan program tersebut di antaranya, pembayaraan berbagai tagihan mulai dari telepon, air, TV, Kartu Halo, dan kartu kredit BNI, transfer antarbank; transfer antar-BNI, dan masih banyak lagi. (*)

Pewarta: Louis Rika Stevani

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017