Pamekasan (Antara Jatim) - Persepam Madura Utama kini mendatangkan mantan pemain klub asal Australia untuk memperkuat klub sepak bola asal Pamekasan, Jawa Timur, itu  di liga 2 tahun ini.

Menurut Asisten Manajer Persepam Nadi Mulyadi, mantan pemain klub Australia yang didatangkan pihak manajemen itu bernama Dwivane Rayghiffary Ramadhan.

"Di Autralia dia ini pernah bergabung dengan Richmond SC, salah satu klub setingkat divisi utama di sana," kata  Nadi di Pamekasan, Senin sore.

Pemain berposisi gelandang itu telah mengikuti latihan bersama Fauzan Jamal dan kawan-kawan Senin (24/4) sore di lapangan Kowel, Pamekasan.

Dalam latihan itu, manajer Persepam akan melakukan penilaian kualitas skill pemain kelahiran 9 Januri 1998 dengan tinggi badan 170 Cm itu.

Sebelum bargabung ke Richmond SC, Dwivane pernah mebela Persib Bandung U-21 pada 2015, dan memperkuat Semen Padang di turnamen Piala Presiden 2017.

Namun di Semen Padang, Dwi tertolak, dan hanya mengikuti seleksi selama Piala Presiden 2017 berlangsung.

Pelatih Persepam Madura Utama Rudy Wlliam Keljtes mengaku, timnya masih membutuhkan support pemain mumpuni, karena berdasarkan hasil pertandingan laga perdana pada 22 April 2017, permainan anak asuhnya belum memuaskan.

Rudy menjelaskan, pada laga kompetisi itu, anak asuhnya memang menang 2-1 melawan Persatu Tuban, akan tetapi teknik permainan lapangan tidak sesuai skenario pelatih.

"Kita memang menang tapi saya belum puas dengan teknik permainan anak-anak karena tidak sesuai dengan skenario yang kita tetapkan," kata Rudy. (*)

Pewarta: Abd. Azis

Editor : Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017