Sumenep (Antara Jatim) - Dua tim sepak bola peserta Liga 2 Indonesia 2017 asal Sumenep, Jawa Timur, yakni Perssu Real Madura dan Madura FC siap menggelar laga kandang perdana di Stadion A Yani.

"Semua hal yang perlu disiapkan oleh kami untuk menggelar laga perdana sudah dilakukan. Tinggal menunggu hari 'H'," kata Ketua Panpel Pertandingan Perssu Real Madura, Moh Anwarul Hidayat di Sumenep, Rabu malam.

Perssu akan menjalani laga kandang perdana melawan Mojokerto Putra pada Sabtu (22/4) sore di Stadion A Yani Sumenep di Kecamatan Kota.

Pada Rabu malam, panitia pelaksana pertandingan Perssu membahas hal teknis guna menyiapkan segala sesuatunya untuk menggelar laga kandang perdana tersebut.

Hal serupa juga dilakukan oleh panitia pelaksana pertandingan Madura FC yang bertanggungjawab untuk menggelar laga kandang perdana "Laskar Jokotole" itu pada Senin (24/4) pekan depan.

Madura FC akan menjalani laga kandang perdana melawan Persekam Metro FC, juga di Stadion A Yani Sumenep.

"Semuanya sudah siap. Semoga pada hari 'H' laga Madura FC melawan Persekam Metro FC tidak hujan," kata Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Madura FC, Djoko Purnomo.

Hidayat maupun Purnomo berharap warga Sumenep memberikan dukungan kepada Perssu dan Madura FC dengan datang dan menyaksikan dua tim tersebut, utamanya dalam laga kandang di Stadion A Yani.

Perssu Real Madura tergabung dalam grup 6 bersama Persewangi Banyuwangi, Persik Kediri, Sidoarjo United, PSBK Blitar, Mojokerto Putra, dan Kalteng Putra.

Sementara Madura FC tergabung dalam grup 7 bersama Persekap Pasuruan, Persekam Metro FC, Persigo Semeru FC, PS Badung, PS Sumbawa Barat, dan Celebest FC. (*)

Pewarta: Slamet Hidayat

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017