Surabaya (Antara Jatim) - Produsen OPPO meluncurkan produk terbarunya pada lini seri Selfie Expert, OPPO F3 Plus, yang mengusung teknologi dual-front selfie camera dengan lensa bersudut 120 derajat yang merupakan pertama di seri ini. 

Keterangan pers yang diterima Antara menyebut, dual-front selfie camera OPPO F3 Plus diharapkan dapat menjawab kebutuhan kaum urban yang menginginkan hasil foto selfie sempurna dengan kamera depan 16MP, serta foto group selfie dengan lensa kamera yang memiliki sudut lebar 120 derajat. 

OPPO bekerja sama dengan Sony mengembangkan sensor IMX398 yang telah terkustomisasi dan tersemat pada kamera belakang OPPO F3 Plus. OPPO F3 Plus merupakan smartphone premium yang efisien, tahan lama, kuat, dan stylish untuk menjawab kebutuhan para pengguna di zaman yang serba mobile ini.
 
OPPO F3 Plus membawa dual-front selfie camera. Kamera depan 16MP OPPO terinspirasi dari teknologi pada seri F1s Selfie Expert. Pada inti kamera terdapat sensor 1/3-inch yang dapat membantu meningkatkan pencahayaan dan ketajaman hasil gambar. Bukaan f/2.0 yang besar memungkinkan pengguna untuk mendapatkan efek kedalaman terbaik, kombinasi fokus permukaan yang jelas dengan keburaman latar belakang.

Kamera belakang OPPO F3 Plus menawarkan  fast focusing speed, pengurangan noise, dan performa low-light yang canggih. Kamera belakang 16MP, OPPO menyematkan sensor 1Ž2.8-inch IMX398 terbaru dengan teknologi dual PDAF – Phase Detection Autofocus, yang merupakan hasil pengembangan dengan Sony.

First-sale OPPO F3 Plus akan dibuka di Indonesia pada tanggal 1 April 2017, dengan harga Rp6.499.000.

OPPO Vice President and Managing Director of International Mobile Business, Sky Li menambahkan bahwa OPPO merupakan pemimpin industri dalam era revolusi selfie melalui seri F Selfie Expert. (*)

Pewarta: Supervisor

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017