Sumenep (Antara Jatim) - Empat pemain Perssu Kaisar Madura mengalami cedera menjelang laga melawan Martapura FC di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu (17/12) pukul 15.30 WIB.

"Mereka kemungkinan besar tidak bisa dimainkan dalam laga final perebutan posisi ketiga melawan Martapura FC," ujar Media Officer Perssu Kaisar Madura, Januar Herwanto dari Solo kepada Antara di Sumenep, Jumat.

Perssu Kaisar Madura adalah tim asal Sumenep, Jawa Timur, yang berlaga di Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 dan lolos ke laga final perebutan posisi ketiga.

Empat pemain Laskar Kuda Terbang, sebutan Perssu Kaisar Madura, yang cedera itu adalah Joko Prayitno (pemain depan), Joko Sugiarto (belakang/kapten), Zainal Hidayat (belakang), dan Ali Budi Raharjo (kiper).

Tim pelatih Perssu telah menyiapkan pemain untuk mengisi tempat yang ditinggalkan empat pemain cedera tersebut.

Pada Jumat pagi, calon pemain pengganti tersebut telah menjalani latihan di salah satu lapangan sepak bola di Kabupaten Karangnyar, Jawa Tengah.

"Kondisi empat pemain yang mengalami cedera itu tentunya menjadi tantangan bagi tim pelatih dalam menyiapkan formasi. Namun, tidak ada masalah. Semuanya sudah disiapkan," kata Wawan, sapaan Januar Herwanto, menerangkan.

Ia menjelaskan, tim pelatih optimistis bisa memenangi laga perebutan posisi ketiga melawan Martapura FC dan tetap akan menerapkan pola permainan menyerang sebagaimana ciri khas Perssu selama ini. (*)

Pewarta: Slamet Hidayat

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2016