Sumenep (Antara Jatim) - Pemain Perssu Super Madura bakal tampil menyerang melawan PSPS Riau dalam babak delapan besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 di Jepara, Jawa Tengah, pada Jumat (9/12).

"Kami menginstruksikan anak-anak tetap bermain dengan pola menyerang sebagaimana ciri khas Perssu selama ini," ujar Pelatih Perssu Super Madura, Salahuddin melalui telepon dari Jepara, Kamis.

Perssu Super Madura adalah tim asal Sumenep, Jawa Timur, yang berlaga di ISC B 2016 dan tercatat lolos ke babak delapan besar.

Sesuai hasil undian yang dilakukan operator ISC B 2016, Perssu Kaisar Madura, sebutan lain Perssu Super Madura akan bertemu dengan PSPS Riau dalam babak delapan besar.

Laga Perssu kontra PSPS Riau akan digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Jawa Tengah, pada Jumat (9/12) pukul 15.30 WIB.

Ofisial, tim pelatih, dan para pemain Perssu Kaisar Madura telah berangkat ke Jepara pada Selasa (6/12).

"Alhamdulillah, kondisi semua pemain siap tarung melawan PSPS Riau. Mohon doa dari warga Sumenep agar kami bisa melalui laga kontra PSPS Riau dengan kemenangan," kata Salahuddin, menerangkan.

Ia menjelaskan, manajemen menargetkan Perssu masuk ke babak empat besar atau semi final dan tentunya wajib memenangi laga melawan PSPS Riau.

"Babak delapan besar menggunakan sistem gugur. Kami wajib menang melawan PSPS Riau jika ingin masuk ke babak semi final sebagaimana target manajemen. Ini tentunya akan menjadi laga hidup mati, karena PSPS Riau juga ingin menang," ujarnya. (*)

Pewarta: Slamet Hidayat

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2016