Surabaya, (Antara Jatim) - Mi 1 One Global Indonesia selaku perusahaan bisnis pulsa telepon genggam dan token listrik terus memperluas pasarnya di Jawa Timur (Jatim) dengan targetkan kenaikan member 300 persen dari posisi saat ini pada tahun 2017 mendatang. 

"Saat ini, total member Mi 1 di Indonesia baru 20 ribu setelah hadir setahun sejak November 2015. Mi 1, usaha jual beli pulsa handphone, pembayaran telepon, dan token listrik," kata Sardjono, Merchant Agent Mi 1 Global Indonesia Jatim saat dikonfirmasi di Surabaya, Minggu. 

Ia mengaku optimistis bisa memacu jumlah member dan transaksi karena Surabaya sebagai salah satu kota besar di Indonesia dengan tingkat mobilitas dan penggunaan komunikasi tinggi menjadi salah satu kota yang sangat cocok dengan kehadiran sebuah bisnis telekomunikasi dengan keuntungan yang sangat menarik dari Mi 1 Gobal international.

"Di Jatim sendiri sudah tersebar di kota besar. Mulai Banyuwangi, Jember, Madura dan kota-kota lain di Jatim. Dengan kemudahan dan skema yang ditawarkan, kami optimis bisa diterima sebagai salah satu pilihan bisnis masyarakat," katanya di sela kegiatan "celebration and recognition of mi satu global  international".

Ia mengatakan, saat ini Mi 1 hadir di enam negara Asean yakni Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Indonesia dan Kamboja. Transaksinya bisa di enam negara untuk bayar telepon, listrik dengan mudah dan cepat.

Pada kegiatan kali ini, kata dia, mengundang  pakar bisnis telekomunikasi dan mentor dihadiri lebih dari 500 member dan calon member dari bisnis telekomunikasi ini. Salah satu rangkaian acara  ini juga memperenalkan pengembangan produk  berupa sim card baru dari Mi 1 yang memberikan keuntungan lebih hemat pulsa dalam berkomunikasi, serta dapat melakukan pembelian pulsa listrik dengan cepat .

"Peluang pasarnya terbuka luas kepada siapapun tanpa membuka toko, sewa tempat dan pegawai karena bisa dilakukan menggunakan android," jelasnya.

Menurutnya, Mi 1 adalah bisnis masa depan yang dipersiapkan dalam jangka panjang dengan system dan tekhnologi yang sangat mengikuti perkembangannya serta bekerjasama dengan provider provider telekomunikasi besar dari beberapa Negara di dunia. Dan saat inipun Mi 1 Global International telah mempersiapkan untuk menjadi bisnis yang akan diterima oleh Bursa saham dunia “Road map to Nasdaq”

"Ada empat pilihan paket, silver, diamond, platinum dan VIP. Harga paketnya mulai Rp 3,840 juta sampai Rp 72 juta dengan keuntungan sampai 30 persen," tegasnya. 

Skema bisnis dan keuntungan yang diberikan membuat bisnis Mi 1 sangat diminati banyak kalangan. Bukan hanya dijadikan bisnis system yang ditawarkan juga sangat menarik untuk dipergunakan sebagai pemenuhan kebutuhan sehari hari untuk pembelian dan pembelanjaan voucher telekomunikasi dan lain-lain.(*)

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2016