Surabaya, (Antara) -PT BNI Life Insurance (BNI Life) mengajak masyarakat untuk peduli kesehatan dalam rangkaian HUT ke 20 perusahaan tersebut dengan menyelenggarakan kegiatan donor darah, pemeriksaan kesehatan dan mamografi gratis.

"Kegiatan ini kami laksanakan serentak di tujuh kota, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Palembang, sebagai wujud apresiasi dan rasa terima kasih perusahaan di usia ke-20," kata Direktur Utama BNI Life Budi Tampubolon dalam keterangan persnya di Surabaya, Selasa.

Ia mengatakan kegiatan ini juga sebagai keinginan perusahaan untuk berbagi kebahagiaan dengan seluruh masyarakat Indonesia, sekaligus wujud kontribusi perusahaan pada masyarakat.

“Usia 20 tahun ini menjadi langkah awal BNI Life untuk terus berkomitmen melakukan inovasi baik dari produk dan layanan guna memajukan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui pemahaman perencanaan keuangan yang baik,” ujar Budi .

Ia mengatakan, BNI Life memahami kebutuhan setiap orang berbeda-beda, oleh karena itu perseroan terus mempelajari kebutuhan konsumen dan menerapkannya dalam setiap portfolio produk dan layanannya.

Menyadari hal tersebut, BNI Life juga terus berkomitmen memperbaiki kualitas inovasi produk dan layanan. Salah satunya dengan memberikan kemudahan dalam berasuransi, seperti layanan asuransi kesehatan One Day Claim Service 1x24 jam dan Speedy Claim 27 Menit.

Untuk layanan Speedy Claim 27 Menit, BNI Life telah mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan asuransi yang memiliki pembayaran layanan klaim dengan realisasi 25 menit dari Rekor Bisnis Indonesia selama dua tahun berturut-turut.

Tak hanya layanan kesehatan, kata Budi, nasabah kini juga dapat mencairkan klaim manfaat produk tradisional dengan nilai hingga Rp100 juta dalam waktu 1 x 24 jam.(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2016