Jakarta (Antara) - Wakil Presiden M Jusuf Kalla membuka pameran Indo Defence 2016 Expo dan Forum di Kemayoran, Jakarta, Rabu.

Pameran bertaraf internasional ini diikuti oleh Industri pertahanan terkemuka dari berbagai negara. Pada tahun ini, pameran mengambil tema "Memperkuat Kerjasama Industri Pertahanan: Mewujudkan Poros Maritim Global dan Perdamaian Dunia"

Pameran diikuti 817 perusahaan dalam dan luar negeri serta dihadiri delegasi resmi dari berbagai negara, akan menyuguhkan rangkaian kegiatan meliputi; Pameran Produk, Seminar Teknologi dan Industri, serta Technical Product Presentation, disamping kegiatan Jamuan Resmi (Gala Dinner), Courtesy Call, Courtesy Visit, Demo Udara (Air Show), Live Demo, dan Exhibition Reception.

Acara yang pernah dihadiri Wapres tahun 2014 pada tempat yang sama itu merupakan ajang promosi produk-produk unggulan Industri Pertahanan hasil karya anak bangsa Indonesia dan juga sebagai wahana bagi Industri Pertahanan dalam negeri baik BUMN maupun swasta untuk membangun kerjasama dengan industri-industri pertahanan terkemuka dari berbagai wilayah.(*)

Pewarta: Supervisor

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2016