Surabaya (Antara Jatim) – Huawei sebagai merek smartphone terbesar ketiga di dunia kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya yakni Huawi P9 Lite dengan kamera khusus bagi lifestyle pengguna yang sibuk.

Keterangan pers yang diterima Antarajatim menjelaskan,  Smartphone Huawei P9 lite hadir di Indonesia mulai tanggal 23 September 2016 lewat pre-order online di situs-situs e-commerce Lazada, Blibli, MatahariMall.com, Blanja.com, Alfacart, KlikIndomaret, Dinomarket, Bhinneka dan ES.id. 

Pembelian offline mulai tanggal 1 Oktober 2016 di beberapa outlet Erafone, Telesindo, Indosat Gallery dan outlet resmi Huawei.  Ada juga hadiah khusus seharga Rp. 1.2 juta bagi permbelian online dan offline selama persedian masih ada.

Huawei P9 lite, dengan desain terinspirasi dari karakteristik seri P9 yang profesional, memiliki sejumlah fitur menarik dan ideal dengan harga yang cukup terjangkau.

Huawei P9 lite memiliki desain premium nan elegan, dengan body sangat tipis berbalut metal yang terbuat dari frame alloy, menjadikan smartphone ini enak dipandang mata.

Selain teknologi identifikasi fingerprint yang terintegrasi di tingkat chipset untuk keamanan tingkat tinggi, Huawei P9 lite juga menawarkan kamera profesional dengan sensor 13MP dan aperture F2.0 yang memberikan hasil foto berkualitas tinggi bagi mereka yang sangat PROfesionnal, PROfashional dan PROpassional.  Beragam fitur inilah yang memberikan pengguna kapabilitas untuk #shootlikeapro!

Huawei P9 lite menyediakan PRO mode khusus yang memberikan berbagai fungsi seperti kamera DSLR profesional dengan fitur-fitur ISO, White Balance, Shutter Speed dan Exposure Value (EV) untuk membuat tidak hanya hasil foto yang hebat tapi juga video.  PRO mode mini ini sangat mudah digunakan untuk mengambil foto-foto tingkat DSLR dengan perangkat kecil dan ramping Huawei.

Huawei P9 Lite dapat mengambil foto berkualitas dalam kondisi cahaya rendah dengan mode night shot, yang dapat mencerahkan suasana yang agak gelap. 

Para fotografer kreatif pasti akan antusias dengan mode light painting yang bisa membuat berbagai foto dengan trik-trik lukisan cahaya seperti fungsi tail lights, silky water, light grafiti dan star track.  

Bagi mereka yang ingin menangkap cuplikan kecil dari hari mereka, fungsi time lapse bisa membuat video unik dengan menfoto suasana setiap beberapa detik. 

Bagi yang tinggal di Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya, ada aktivitas khusus "Huawei Happy Moments" di mana pengunjung memiliki kesempatan untuk mencoba Huawei P9 lite untuk #shootlikeapro.  (*)

Pewarta: Supervisor

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2016