Surabaya, (Antara Jatim) - Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V yang meliputi wilayah Jatim, Bali, Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat telah mengumpulkan donasi Rp164.479.500 dalam "Program Berbagi" bersama menyambut Idul Adha 1437 H.

"Alhamdulillan, lumayan telah terkumpul donasi sebesar Rp164.479.500 selama lima hari, dan sudah kami salurkan ke beberapa titik di wilayah kerja kami di Jatim, Bali, NTB dan NTT pada hari Raya Idul Adha ini," ucap Area Manager Communication and Relations Pertamina MOR V Heppy Wulansari, di Surabaya, Senin.

Sebelumnya, selama lima hari sejak tanggal 3 hingga 7 September 2016 Pertamina MOR V mengajak konsumen berbagi dengan mendonasikan dana dari setiap transaksi yang terjadi pada beberapa produk Pertamina.

Heppy mengatakan, dalam program itu Pertamina berkomitmen mendonasikan sebesar Rp5 per liter pada transaksi pembelian BBM setiap konsumen, untuk disalurkan kepada orang yang membutuhkan.

"Tidak ada yang berubah dari sisi harga yang dibayar konsumen di setiap pembelian BBM, dan harga tetap seperti yang berlaku selama ini. Namun dari kami sendiri berkeinginan mendonasikan sebagian rupiah dari setiap transaksi," ucapnya.

Heppy mengatakan harapan dari program ini, akan banyak konsumen yang membeli produk Pertamina dan semakin peduli dengan sesama, khususnya pada momentum Idul Adha.

"Program ini hanyalah bentuk syukur, sekaligus mengajak konsumen Pertamina berbagi dengan sesama, dan hingga akhirnya kami dapat kumpulkan donasi sekitar Rp164 juta," katanya.(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2016