Pamekasan (Antara Jatim) - Madura United Foodball Club U21 membawa 18 pemain guna menghadapi Persela Lamongan U21 pada laga Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 2016 yang akan digelar di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (19/8) sekitar pukul 15.30 WIB.

Ke-18 pemain itu masing-masing Adi Sendi Pratama, Mochamad Listianto Ceputra, Azmi Al-muzaham, Giovani Dwi Hariyanto, Abdul Muis, M. Arief, Wirdan Jaka Septian, Kiki, dan Aprilianto.

Berikutnya, Brenovani, Yoga Edwin Setiawan, Haniful Karim, Ikhwan Azka Fauzi Wibowo, Athfal Khoirul, Umam Affani, Nur Hidaya, Choirul Reza, Syah Sofi Ridwan, Bahrul Ulum, dan Ali Fahmi.

"Para pemain yang kami bawa ini semuanya telah menjalani pelatihan secara maksimal dan secara mental mereka juga telah siap," kata Pelatih MU U21  Istiko Hadi Susanto dalam keterangan persnya yang disampaikan kepada media di Pamekasan, Kamis.

Istisko mengatakan, pihaknya sudah belajar menimba pengalaman dari laga pertandingan saat MU U21 melawan Barito Putra U21.

"Targat kami adalah meraih poin dengan sempurna, dan ini juga merupakan target manajemen, yakni ingin MU junior bisa menyamai seniornya meraih puncak klasemen," katanya.

Para pemain MU U21 ini kebanyakan merupakan putra Madura, dan hanya sebagian kecil yang berasal dari luar Madura.

Istisko mengatakan, hal itu sebagai persiapan untuk mencetak pesepak bola profesional di Pulau Madura.

"Dan manajemen MU telah menegaskan, bahwa jika diantara para pemain MU U21 yang layak untuk masuk MU senior, maka mereka bisa langsung direkrut," katanya. (*)

Pewarta: Abd. Azis

Editor : Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2016