Kediri (Antara Jatim) - Sejumlah artis ibukota akan menghibur para karyawan dalam perayaan Hari Ulang Tahun ke-58 PT Gudang Garam, Tbk, Kediri, yang diselenggarakan di gedung SKSK pabrik tersebut.
     
"Kami sengaja mengundang mereka, untuk memberikan hiburan. Kami mengambil tema pada ulang tahun ini menjadi yang terbaik, kami berharap ini menjadi motivasi bagi seluruh karyawan jadi yang terbaik di bidangnya masing-masing," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat PT Gudang Garam, Tbk, Kediri Iwhan Tri Cahyono di Kediri, Senin.
     
Ia mengatakan, kegiatan perayaan itu akan dilakukan di gedung SKSK yang berada di areal pabrik, pada Senin malam. Nantinya, kegiatan itu akan dihadiri para karyawan. Panitia pun sudah mengundang sejumlah artis ibukota. Mereka di antaranya adalah penyanyi Isyana Sarasvati, Cita Citata, iMeyMey. Selain itu, masih terdapat grup band Repvblik, serta dipandu Cak Lontong dan Hesti Purwadinata.
     
Iwhan juga menambahkan, selain mengundang sejumlah artis ibukota, dari pabrik juga mengundang masyarakat untuk menonton, namun wayang. Pertunjukan itu juga sudah disiapkan oleh panitia.
     
"Kami juga ada beragam kegiatan lain, misalnya bakti sosial, santunan anak yatim, serta wayang. Masyarakat pun dapat menyaksikan pertunjukan wayang," ujarnya.
     
Sementara itu, sejumlah artis ibukota yang diundang mengaku sangat gembira bisa tiba menghibur para karyawan. Bahkan, mereka mempunyai banyak kenangan baik dengan aktivitas di pabrik maupun suasana di Kediri. Terlebih lagi, mereka bisa melihat langsung aktivitas di pabrik.
     
iMeyMey mengaku akan membawakan empat lagu dalam pentas yang digelar tersebut. Lagu itu sudah ia siapkan dengan maksimal. Ia pun juga terkesan dengan konsep yang akan ia gunakan dalam hiburan tersebut, di antaranya "Gue Mah Gitu Orangnya", "Jangan Cintai Aku Lagi", dan sejumlah lagu lainnya.
     
Hal yang sama juga diungkapkan oleh Isyana Sarasvati. Ia akan membawakan lima lagu dalam pentas tersebut, di antaranya "Tetap Dalam Jiwa" dan sejumlah lagu lainnya. 
     
Cak Lontong mengatakan, ia sudah mempunyai konsep dalam pentas tersebut. Ia berkolaborasi dengan Hesti. Ia pun sudah membicarakan beragam rencana yang akan dibawakan dalam acara itu, sehingga acara bisa meriah.
     
"Yang jelas, kami akan tunjukkan 'performa' yang terbaik, menarik, untuk membahagiakan orang lain," ujar Cak Lontong. (*)

Pewarta: Asmaul Chusna

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2016