Jember (Antara Jatim) - PT Smartfren Telecom Tbk melengkapi kebutuhan silaturahmi masyarakat untuk Lebaran 2016 dengan sejumlah produk baru yang murah melalui kampanye pemanfaatan teknologi 4G LTE Advanced.

"Smartfren kembali menunjukkan komitmennya untuk memberikan kemudahan akses komunikasi terdepan dengan meluncurkan kampanye bertajuk #4GinAja untuk menunjang silaturahmi masyarakat dengan produk murah, namun bukan murahan," kata Regional Head East Java Bali Lombok Smartfren Muhammad Cahyadi di Kabupaten Jember, Jawa Timur, Rabu malam.

Melalui kampanye itu, lanjutnya, Smartfren mengajak masyarakat untuk memanfaatkan teknologi 4G LTE Advanced serta berbagai keunggulannya untuk mendukung kebutuhan berkomunikasi bagi para pelanggan selama bulan Ramadhan hingga Lebaran 2016.

"Kami terus berupaya agar masyarakat luas dapat menikmati teknologi 4G LTE Advanced dengan menghadirkan Andromax E2+ dan Andromax A yang sudah diluncurkan pada awal bulan Juni lalu," tuturnya.

Ia mengatakan Smartfren Andromax E2+ seharga Rp1,1 juta dan Andromax A sebesar Rp649 ribu, sehingga dua ponsel pintar tersebut relatif terjangkau bagi masyarakat menengah kebawah.

"Kehadiran kedua smartphone itu membuktikan bahwa untuk bisa menikmati layanan jaringan 4G LTE, pengguna tidak harus menguras kantong karena harganya terjangkau, namun bukan berarti tidak berkualitas," katanya.

Andromax E2+ diperuntukkan bagi para gamer dan pengguna media sosial. Smartphone ini disokong dengan RAM 2GB, memori internal 16GB, layar 4,5 inci, prosesor quad-core 1.3GHz Snapdragon 212, dan GPU Adreno 304. Selain itu, terdapat kamera belakang 5MP, kamera depan 5MP, serta dual slot kartu SIM yang masing-masing untuk 4G dan GSM.

Smartphone yang sudah mendukung Voice over LTE (VoLTE) itu juga dilengkapi fitur quick charging dan diklaim dapat mempersingkat waktu pengisian daya hingga 30 persen.

Sedangkan Andromax A memiliki RAM 1GB, memori internal 8GB, layar 4,5 inci, kamera belakang 5MP, kamera depan 5MP, prosesor quad-core 1.1GHz Snapdragon 210, dan GPU Adreno 304. Fitur lain yang dimiliki smartphone tersebut di antaranya dual slot kartu SIM, VoLTE, dan Sunlight Visibility Improvement, yang dapat membuat layar tetap terlihat di bawah sinar matahari.

"Untuk pelanggan yang bukan pengguna atau tidak memiliki ponsel Smartfren, ada pilihan mobile wifi (MiFi) Smartfren 4G. Dengan MiFi Smartfren, pelanggan bisa menghubungkan semua perangkat untuk tetap terhubung dengan internet kecepatan tinggi," ujarnya.

Perangkat MiFi dengan tipe M2P atau M2Y, dapat mendukung hingga 15 sampai 32 koneksi perangkat dalam satu waktu dan untuk pelanggan yang tertarik memiliki MiFi itu, Smartfren memiliki penawaran terbaru yaitu gratis MiFi Andromax hanya dengan membeli paket data MiFi 30GB seharga Rp300 ribu. 

"Dengan harga Rp300 ribu, pelanggan juga mendapatkan bonus kuota 4,5GB yang berlaku selama 7 hari, sehingga dengan adanya varian dari ponsel dan penawaran terbaru dari MiFi, Smartfren berharap dapat menunjang kebutuhan silahturahmi para pelanggan," katanya menambahkan.(*)

Pewarta: Zumrotun Solichah

Editor : Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2016