Sidoarjo, (Antara Jatim) - Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur membantu Pasmar-1 Gedangan Sidoarjo sebuah kendaraan operasional untuk digunakan dalam pekerjaan dinas Komandan Pasmar-1 Gedangan, Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo Saiful Ilah, Selasa, mengatakan, pemberian bantuan kendaraan ini dilakukan bertepatan dengan HUT ke-15 Pasmar-1 Gedangan Sidoarjo.

"Silahkan mobil ini digunakan sebagai kendaraan dinas dan digunakan untuk menunjang aktivitas komandan Pasmar-1 Gedangan Sidoarjo ini," katanya saat menyerahkan kunci kendaran kepada Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar ) Lukman, S.T. M.Si (Han) di Mako Pasmar-1 Gedangan Sidoarjo.

Ia mengemukakan, dengan adanya mobil dinas tersebut akan meningkatkan kinerja Pasmar-1 Sidoarjo dan pelayanan kepada masyarakat terutama pelayanan keamanan diharapkannya dapat terus meningkat.
 
"Mobil itu dipakai sebagai mobil dinas Komandan Pasmar-1 Gedangan Sidoarjo dari Pemerintah Kabupaten Sidoarjo," katanya.
 
Dalam kesempatan tersebut dirinya mengatakan akan memberikan bantuan serupa kepada Puspenerbal Juanda Sidoarjo. Dalam waktu dekat ini, akan diserahkan juga sebuah mobil dinas kepada Komandan Puspenerbal Juanda Sidoarjo.
 
"Juga nanti ada untuk Puspenerbal yang akan kami serahkan belakangan, yang satu akan kami serahkan ke Puspenerbal," katanya.

Ia mengatakan, keberadaan Pasmar-1 di Kabupaten Sidoarjo mampu memberikan kesejukan tersendiri yakni keamanan serta kenyamanan yang selalu terjaga di Kabupaten Sidoarjo tidak terlepas dari keberadaan Pasmar-1 Gedangan Sidoarjo. 

"Oleh karena itu keberadaan Pasmar-1 sangat membantu terwujudnya Kabupaten Sidoarjo yang kondusif," katanya.
 
Dalam kesempatan tersebut dirinya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-15 kepada seluruh keluarga besar Pasmar-1 Gedangan Sidoarjo. 

"Kami berharap selama pengabdiannya kepada bangsa dan negara selalu mendapatkan ridho, bimbingan dan perlindungan dari Allah SWT. Dan kami juga berpesan untuk lebih professional dalam mengemban tugas dan dharma baktinya kepada bangsa dan negara," katanya.(*)

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2016