Surabaya (Antara Jatim) - Konsumen atau masyarakat bisa mudah belanja bahan makanan segar, seperti sayur dan buah hingga kebutuhan rumah tangga sehari-hari secara online atau daring dalam waktu pengiriman maksimal satu jam.

"Masyarakat bisa berbelanja dengan mudah melalui bahan makanan segar hingga kebutuhan sehari-hari, dalam waktu pengiriman maksimal satu jam, bahkan jadwal pengiriman dapat dipilih hingga 7 hari ke depan sesuai dengan keinginan pelanggan," kata Offline Marketing and Partnership Manager HappyFresh Indonesia, Maria Hermina di Surabaya, Rabu.

Sebelumnya, kesuksesan penyedia layanan belanja bahan makanan daring tersebut telah sukses di Jakarta sejak November 2015, kemudian saat ini mengembangkan kelanjutan kesuksesan dengan membawa kesempatan kerja sama di wilayah lain, yakni Surabaya

"Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat Surabaya terhadap layanan kami, terbukti dengan tingginya permintaan untuk memperluas area jangkauan di Surabaya, terlihat semakin banyaknya permintaan pelanggan untuk dapat berbelanja tanpa harus datang ke toko dalam situasi tertentu," paparnya.

Commercial Food Director Lotte Mart Indonesia, Donny Handoko menambahkan pihaknya optimis dapat meningkatkan kualitas layanan, dengan memberikan pelanggan alternatif online untuk memperoleh bahan makanan segar dengan kualitas terbaik melalui layanan HappyFresh.

"Aplikasi HappyFresh tersedia di App Store bagi pengguna iOS dan Google Playstore bagi pengguna Android, dengan memanfaatkan semakin banyaknya masyarakat di Indonesia memanfaatkan internet untuk mempermudah kegiatan dan memenuhi kebutuhan sehari-hari termasuk grocery shopping," paparnya.

Tren belanja daring, lanjutnya memungkinkan masyarakat untuk dapat terus melakukan berbagai aktivitas apapun dan dimanapun sambil berbelanja kebutuhan dengan semudah sentuhan jari. 

"Untuk pelanggan Surabaya melalui promo khusus dengan kode voucher “BELANJAONLINE” yang ingin berbelanja di Lotte Mart melalui aplikasi HappyFresh. Pelanggan akan memperoleh potongan sebesar Rp50.000 dan ongkos kirim gratis selama sebulan dengan minimum pembelanjaan Rp. 200.000," tandasnya. (*)

Pewarta: Laily Widya Arisandhi

Editor : Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2016