Surabaya (Antara Jatim) - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menghadirkan produk generasi barunya seperti New Mazda CX-5 GT, Mazda Biante dan All New Mazda2 GT dalam pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang dijadwalkan berlangsung selama lima hari hingga Minggu (13/12).

"Surabaya sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia tentunya telah menjadi pasar penting bagi para pelaku otomotif, termasuk Mazda dimana kota Surabaya turut berkontribusi sebanyak 5 persen hingga 7 persen dari penjualan nasional Mazda hingga bulan November 2015," kata President Director PT MMI, Keizo Okue di Surabaya, Kamis.

Ia mengatakan, partisipasi pihaknya di GIIAS Surabaya Auto show (SAS) 2015 dimanfaatkan untuk memperkuat kontribusi Mazda dalam mendukung dunia otomotif Indonesia.

"Dengan keseimbangan antara inovasi serta keasyikan berkendara, kami selalu berusaha untuk menghadirkan produk dengan fitu dan teknologi terdepan yang menjadikan Mazda bukan hanya sekedar sarana transportasi," ujarnya.

Selama sembilan tahun, tambahnya MMI kembali menorehkan prestasi serta memperkuat komitmen untuk terus memberikan yang terbaik, sehingga pihaknya meraih posisi tertinggi dari JD Power Asia Pasific untuk Kategori JD Power Asia 2015 Indonesia Customer Service Index.

Sementara itu, Senior Marketing Manager MMI, Astrid Ariani Wijana mengatakan dua produk andalan Mazda yaitu New Mazda 6 dan New Mazda CX-5 dinobatkan sebagai Best Big Sedan dan Best Medium SUV.

"Hal ini juga tidak terlepas dari kerja keras serta dukungan semua pihak termasuk jajaran manajemen, sehingga seluruh pencapaian menjadi motivasi dalam perkembangan industri otomotif Indonesia," tandasnya. (*)

Pewarta: Laily Widya Arisandhi

Editor : Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2015