Sidoarjo (Antara Jatim) - Seorang anak yatim Panti Asuhan Sabilillah An-Nahdiyah, Sidoarjo, Jawa Timur, M. Miftahul Arifin memperoleh hadiah undian mobil jenis sedan setelah nomor telepon seluler miliknya dinyatakan sebagai pemenang.

"Awalnya tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah undian mobil ini, karena  tidak ada firasat apapun akan menjadi salah satu pemenang," kata Arif, saat penyerahan undian di Panti Asuhan Sabilillah An-Nahdiyah, Kamis.

Hanya saja, beberapa waktu lalu dirinya sempat berkata dalam hati kalau ingin memiliki mobil seperti yang ada dalam aplikasi permainan di dalam telepon genggam miliknya.

"Dan akhirnya bisa terwujud bisa mendapatkan mobil," katanya.

Arifin adalah satu dari empat bersaudara asal Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang tinggal di panti itu sejak menginjak bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Sementara itu, Manager Promo XL East Region- Fendy Andrianto mengatakan Arifin merupakan pemenang ke-18 undian mobil ini. Sementara itu, di Jawa Timur sudah ada empat pemenang termasuk Arif masing-masing berasal dari Pacitan, Sumenep dan juga Jombang.

"Kami berharap hadiah mobil tersebut bisa berguna untuk masing-masing pemenang," katanya.(*)

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Endang Sukarelawati


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2015