Jakarta ramai dengan hotel mewah, siapapun tidak akan meragukan hal tersebut. Sebagai ibukota negara, Jakarta memang menjadi kiblat kemajuan kota yang mengartikan bahwa kemoderenan dan kemewahan adalah hal yang menjadi salah satu ciri khasnya.

Dari sekian banyak hotel mewah, manakah yang menjadi hotel terbaik di Jakarta? Jika Anda penasaran dengan jawabannya, maka hotel yang begitu menonjol di pusat kota ini akan menunjukkan giginya.

Mandarin Oriental Jakarta adalah hotel yang membuktikan diri sebagai yang terbaik di ibukota. Hotel bintang 5 yang berdiri mewah di pinggir Bundaran HI ini kembali masuk dalam daftar Top 25 Hotel Terpopuler di Indonesia versi TripAdvisor Travellers Choice Award 2015. Dalam daftar yang didominasi hotel di Bali tersebut, Mandarin Oriental adalah satu-satunya hotel di Jakarta yang muncul, bahkan hingga tiga tahun berturut-turut.

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi terhadap hotel yang terbukti mampu memberikan produk dan pelayan terbaik bagi pengunjung. Dalam penghargaan yang divoting langsung dari para pengguna situs travel review terbesar di dunia tersebut, Mandarin Oriental disebut-sebut memiliki layanan legendaris dan fantasis yang mampu melampaui ekspektasi orang. Jika ingin merasakannya, Anda cukup pesan Hotel Mandarin Oriental Jakarta via Traveloka untuk mendapatkan harga promo dan murah.

Jika Anda penasaran kenapa hotel ini diakui sebagai yang terbaik, maka simaklah ulasan singkat berikut.

Lokasi Terbaik
Tidak ada lokasi yang lebih sempurna dari pusat kota. Hotel Mandarin Oriental Jakarta jelas memiliki kesempurnaan tersebut. Berdiri sangat terlihat dari semua sudut di Bundaran HI, para tamu dimudahkan untuk menyelesaikan bisnis dan menikmati hiburannya di kawasan segitiga emas. Ingin main ke Monas, Kota Tua, nongkrong di Jakarta Selatan, hingga mengejar penerbangan ke Bandara Internasional Soekarno Hatta, semuanya bukanlah masalah ketika Anda memilih Hotel Mandarin Oriental Jakarta sebagai tempat peristirahatan.

Akomodasi Terbaik
Hotel modern yang disejukan dengan pepohonan rimbun ini menyediakan 272 kamar tamu dan suites kelas atas. Seluruh kamar tamu didesain bergaya kontemporer dan elegan dengan furnitur berkelas dan fitur canggih. Jendela besar nampak menjadi lukisan hidup yang mampu menampilkan panorama kota Jakarta yang semakin luar biasa di kala malam. Pemandangan paling sempurna akan Anda dapatkan jika mem-booking kamar Premium Club Room. Di sanalah Anda bisa beristirahat sembari menikmati panorama monumen selamat datang yang ikonik dengan hujaman lampu jalan dan lampu gedung mewah sekitar.

Fasilitas Terbaik
Hotel Mandarin Oriental Jakarta menghadirkan fasilitas berskala internasional yang sangat memuaskan dan terbaik di kelasnya. Para tamu disuguhkan dengan beragam kuliner kelas dunia melalui 6 restoran, kafe, dan bar hotelnya. Seluruh tempat makan juga disempurnakan dengan dekorasi yang cantik.

Selama menginap, para tamu juga dimanjakan untuk urusan rekreasi dan kesehatan. Kolam renang hotel terdapat di lantai 5 dan dikelilingi taman tropis yang menjadi oase di tengah kota Jakarta. Sembari berenang, Anda juga dapat menikmati minuman segar dan kudapan ringan di Azure (kafe tepi kolam). Nuansa kafe dengan meja rotan dan payung mampu menghadirkan kesan layaknya di pantai.

Fitness Centre juga tersedia untuk para tamu yang sangat memperhatikan kebugaran tubuh. Pusat kebugaran ini dilengkapi dengan peralatan olahraga tercanggih. Anda bisa berlatih kardio, hingga meminta sesi khusus dengan instruktur privat. Fitness Centre ini juga menyediakan fasilitas steam dan sauna di ruang ganti.

Para tamu yang merasa letih dan pegal sangat bisa memanjakan tubuh dan berelaksasi dengan perawatan spa eksklusif. Hotel Mandarin Oriental Jakarta menyediakan fasilitas spa yang menawarkan paket perawatan dengan paduan teknik tradisional dan kontemporer serta ramuan perawatan spesial. 

Pewarta: Supervisor

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2015