Nashville, Tennessee (Antara/Reuters) - Seorang pria bersenjata yang menutup wajah dengan masker serta menggenggam kapak melepaskan tembakan di gedung bioskop di Nashville, Rabu, saat pemutaran film "Mad Max: Fury Road".

Pria itu ditembak mati oleh polisi setelah ia mencederai tiga korban dengan menyemprotkan serbuk merica, kata pihak berwenang.

Pria bersenjata itu adalah penduduk setempat yang berusia 51 tahun, dan dinyatakan meninggal di tempat, kata juru bicara polisi Don Aaron kepada wartawan.

"Satu-satunya korban tembak adalah tersangka yang ditembak ketika ia muncul di lorong pintu tunggal gedung bioskop," ujarnya.

Aaron mengatakan petugas polisi segera datang ke tempat kejadian setelah mendapat laporan mengenai penembakan di bioskop. Salah seorang petugas memasuki gedung bioskop dan menemukan tersangka "sehingga bisa menyelamatkan banyak korban."

Ketika dihadapi, tersangka melepas tembakan ke arah petugas yang membalas tembakan itu sambil menanti datangnya petugas bantuan.

"Tersangka agaknya tertembak mati akibat hujan peluru ketika ia mencoba keluar gedung dan berhadap-hadapan dengan polisi," kata seorang saksi mata.

"Terlihat debu beterbangan di mana-mana," kata tukang pipa air, Sean Oliver, yang mendengar rentetan tembakan dan menyaksikan di bagian belakang bioskop.(*)

Pewarta: Supervisor

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2015