Surabaya (Antara Jatim) - PT Huawei Tech Investment (Huawei Indonesia) membidik kalangan pengguna media sosial di Tanah Air yang cenderung meningkat dengan mengenalkan produknya yang didukung perangkat telekomunikasi Honor 4C.

"Fitur yang kami sajikan di perangkat itu di antaranya teknologi kamera. Seperti panoramic selfie, refocus photo mode, dan ultra fast snapshot guna memberikan pengalaman fotografi terbaik bagi konsumen," ujar Huawei Chief Operation Officer South Pacific Region of Consumer Business Group, Henry Shu, Rabu.

Ia menjelaskan, perangkat tersebut juga dilengkapi prosesor 64-bit Octa Core sehingga memberikan jaminan performa yang lebih cepat dan terdepan. Khususnya di kelas telepon seluler pintar dengan harga  Rp2 jutaan per unit.

"Untuk menarik minat masyarakat, kami berani menjamin garansi ganti baru selama enam bulan terutama kerusakan pada sistem. Pengguna juga dijamin dengan penggantian produk baru sebagai komitmen kami memberikan keamanan dan perlindungan bagi konsumen," katanya.

Regional GM Huawei Indonesia, Brady Liu, menambahkan, dengan beragam fitur itu masyarakat memperoleh pengalaman surfing di dunia maya. Bahkan, mampu bermain game tanpa jeda.


"Selain itu, dilengkapi dengan tampilan body yang elegan dan sentuhan sutra pada bagian penutup belakang Honor 4C berkualitas premium," katanya.

Di Surabaya, menurut dia, pihaknya membuka kesempatan bagi masyarakat untuk melakukan pre-order di Plaza Marina. Sejak diadakan tanggal 25 Juni hingga kini sudah ada 77 unit yang teror dan oleh konsumen Surabaya.

"Selama melaksanakan pre-order, kami menyediakan bonus seperti back hard case senilai Rp100.000 dan lucky duo shopping voucher Rp50.000 hingga Rp500.000. Dengan hadiah utama tiket mudik untuk 10 orang beruntung," katanya.

  Pengguna perangkat itu tidak perlu khawatir boros baterai, sebab alat komunikasi tersebut didukung baterai 2.550 mAh dan 587 Wh/L produksi Sony dengan kemampuan smartphone 2.5 yang mampu menghemat daya hingga 30 persen.(*)

Pewarta: Ayu Citra Sukma Rahayu

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2015