Jakarta (ANTARA) - Masyarakat seringkali memanfaatkan hari kedua Lebaran sebagai waktu untuk bersilaturahmi dan berpergian bersama keluarga. Berikut beberapa agenda pilihan di Jakarta untuk mengisi libur Lebaran hari kedua Anda:

1. Paket Lebaran MRT
MRT Jakarta menyediakan tiket khusus berupa rute pulang-pergi dari Lebakbulus-Bundaran Hotel Indonesia dan Bundaran Hotel Indonesia-Lebakbulus dengan harga Rp28 ribu. Paket ini juga menyediakan pemandu wisata bagi untuk menceritakan tentang seluk beluk Jakarta. Paket Lebaran MRT akan berlangsung hingga 9 Juni.

2. Jakarta Fair 2019
Jakarta Fair masih akan berlangsung hingga 30 Juni di Jakarta International Expo Kemayoran. Harga tiket masuknya berkisar antara Rp25 ribu - Rp40 ribu dan gratis untuk lansia.

3. Dufan
Menikmati tujuh wahana baru di Dufan dengan harga Rp325 ribu dan mendapat Annual Pass atau gratis masuk ke Dufan selama satu tahun.

4. Taman Margasatwa Ragunan
Ragunan menjadi salah satu tempat wisata yang paling banyak dituju untuk menghabiskan masa libur Lebaran. Pada hari kedua Idul Fitri, Taman Margasatwa Ragunan sudah kembali dibuka.

5. Taman Mini Indonesia Indah
Anjungan DKI Jakarta di Taman Mini Indonesia Indah telah menyiapkan kesenian musik dan tari yang bisa dinikmati oleh pengunjung hari ini.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019