YBM PLN Biak salurkan santunan anak yatim

id berita

Manager UP3 PLN Biak Y.Darmono dan ketua YBM Nurmiadi bergambar bersama guru ngaji yang mendapat santunan Ramadhan 1440 H.(ANTARA News Papua/Muhsidin)

Biak (ANTARA) - Yayasan Baitul Maal (YBM) Perusaan Listrik Negara (PLN) Kabupaten Biak Numfor, Papua menyalurkan santunan untuk 143 anak yatim dan dhuafa dalam rangka berbagi kebahagiaan bersama di bulan suci puasa Ramadhan 1440 Hijriah, Jumat sore.

Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Biak Y.Darmono mengatakan, penyaluran bantuan Ramadhan 1440 H dilakukan YBM PLN Biak merupakan wujud bukti nyata akan kepedulian PLN kepada anak yatim, kaum dhuafa, guru ngaji, mislimah tangguh serta peduli purna karya PLN.

"Saya harapkan santunan anak yatim yang diberikan YBM PLN diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan anak di hari lebaran," harap dia.

Ia mengajak penerima bantuan santunan Ramadhan 1440 H dari YBM Biak jangan melihat besar kecil jumlahnya namun pemberian ini membuktikan PLN peduli dengan lingkungan sekitar.

Sementara itu, Ketua YBM PLN Biak Nurmiadi mengatakan pemberian santunan dengan tema bersama meraih manisnya bulan Ramadhan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dhuafa.

Nurmiadi menyebutkan total santunan bulan Ramadhan 1440 H yang disalurkan YBM PLN Biak Numfor sebesar Rp47.500.000 untuk 13 guru ngaji, 10 muslimah tangguh, dan pedulu ghorimi untuk 4 orang.

Serta cinta anak yatim sebanyak 55 orang, bingkisan sembako dhuafa untuk 60 paket dan peduli purna karya PLN satu orang sebesar Rp500.000.

"Santunan bulan Ramadhan ini diharapkan menjadi berkah untuk anak-anak yatim, dhuafa, muslimah tangguh, guru ngaji, peduli Ghorimi dan purna karya PLN," harap Nurmiadi.

Pada penyerahan santunan Ramadhan 1440 H dari YBM PLN Biak diisi dengan sosialisasi listrik dilakukan Ketua YBM Biak Nurmiadi serta ceramah agama oleh Ustad Dr Ni'mad Samad Lc dari Makassar.

Pewarta : Muhsidin
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar