Stasiun MRT Senayan hingga Dukuh Atas kembali dibuka

id mrt jakarta,stasiun mrt

Rangkaian kereta Moda Raya Terpadu (MRT) Lebak Bulus-Bundaran HI melintas di Stasiun Fatmawati, Jakarta. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/foc/pri)

Jakarta (ANTARA) - PT Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta telah membuka kembali layanan Stasiun MRT bawah tanah dimulai dari Stasiun Senayan hingga Stasiun Dukuh Atas BNI pada pagi hari ini.

 

"Layanan Stasiun MRT bawah tanah dimulai dari Stasiun Senayan sampai dengan Stasiun Dukuh Atas BNI kembali dibuka dari 08:30 pagi ini hingga update kami selanjutnya," ujar Corporate Secretary Division Head MRT Jakarta Muhamad Kamaluddin dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis.

 

Namun, menurut dia, Stasiun Bundaran HI saat ini masih ditutup.

 

"Prioritas utama kami adalah keselamatan penumpang MRT dan keamanan sarana prasarana MRT milik kita bersama," katanya.

 

Muhamad Kamaluddin juga menambahkan bahwa update operasional MRT Jakarta untuk 23 Mei 2019 mulai pukul 8:30 dari Lebak Bulus Grab hingga Stasiun Dukuh Atas BNI melewati 12 stasiun MRT.

 

Sebelumnya PT Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta akan mulai memberlakukan rekayasa jalur MRT Jakarta pada Kamis pagi ini pukul 05.00 WIB.

 

Selain itu, pihaknya juga menutup semua stasiun bawah tanah MRT Jakarta pada Rabu malam, dimulai dari Stasiun Senayan sampai dengan Stasiun Bundaran HI.

 

Sedangkan untuk stasiun layang MRT Jakarta, PT Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta kemarin malam mengoperasikan stasiun-stasiun tersebut hingga pukul 24.00 WIB.

 

Dalam memberikan pelayanannya, PT MRT Jakarta akan tetap mengedepankan aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan setiap penumpang yang menggunakan layanan MRT Jakarta.


Pewarta : Aji Cakti
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar