Kami kesulitan mencari air disini, karena sungai agak jauh ke bawah padahal wilayah Talang cukup tinggi, dan air PDAM kadang tidak lancar disini,
Arosuka (ANTARA) - Kantor Kerapatan Adat Nagari (KAN) Talang, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, tempat menyimpan sebagian logistik pemilu 2019 di daerah itu terbakar sekitar pukul 13.30 WIB.

"Api terlihat sudah membumbung tinggi ketika saya keluar rumah, api sudah membakar sampai ke atap dan menyebar cepat," kata warga setempat Resna (25) di Talang, Kabupaten Solok, Kamis.

Ia menambahkan saat kebakaran, warga sekitar langsung panik dan memghubungi Pemadam Kebakaran setempat. Sebagian warga juga membantu pemadaman secara manual.

"Kami kesulitan mencari air disini, karena sungai agak jauh ke bawah padahal wilayah Talang cukup tinggi, dan air PDAM kadang tidak lancar disini," sebutnya.

Pihak pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api. Sedangkan pihak Kepolisian Resor Arosuka Solok sedang berusaha mencari tahu penyebab terjadinya kebakaran.

Jalan Lintas Talang Padang-Solok tersebut kini macet oleh kendaraan karena peristiwa tersebut.

Pewarta: Syahrul Rahmat
Editor: Hendra Agusta
Copyright © ANTARA 2019