Jakarta (ANTARA) - Persija memperkenalkan bus barunya pada Senin (22/4), ketika mengikuti sesi latihan resmi menjelang laga Grup G Piala AFC 2019 menghadapi Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dikutip dari laman media sosial Instagram Persija di Jakarta, Senin, bus tersebut berwarna merah dihiasi dengan logo Persija di sisi-sisinya.

Di dalamnya, kursi tersusun dalam barisan 2-2 dengan interior juga dengan pernak-pernik Persija.

 

Kendaraan itu menggantikan bus Persija lawas yang digunakan saat klub berjuluk Macan Kemayoran itu masih dipimpin oleh I Gede Widiade.

Sebelumnya, Persija sudah mengunggah promosi bus barunya tersebut via Instagram.

Persija akan menghadapi Ceres Negros dalam lanjutan laga Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/4), mulai pukul 15.30 WIB.

Saat ini, Persija berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup G dengan empat poin dari tiga laga yang telah dilewati. Sementara Ceres menjadi nomor satu dengan sembilan poin.

Kalau Persija menang, poin skuat Macan Kemayoran akan sama dengan tim peringkat kedua saat ini Becamex Binh Duong (Vietnam) yaitu tujuh poin. Peringkat dua dan tiga nantinya dibedakan berdasarkan selisih gol.

Seandainya Persija dan Ceres bermain seri, Persija tetap berada di posisi ketiga. Potensi lolos masih tetap ada selama mampu memenangi dua pertandingan terakhirnya.

Adapun Ceres akan memastikan diri lolos ke babak semifinal zona ASEAN jika menaklukkan Persija karena minimal sudah menempati peringkat kedua klasemen grup.

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019