Terima kasih kepada para jubir yang sudah berkumpul dan saya mengabarkan bahwa saya sudah 100 persen sudah siap
Jakarta (ANTARA) - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menegaskan bahwa dirinya sudah sehat 100 persen, dan siap untuk melakukan kerja-kerja politik yang belum selesai usai Pemilu Presiden 2019.

"Terima kasih kepada para jubir yang sudah berkumpul dan saya mengabarkan bahwa saya sudah 100 persen sudah siap," kata Sandiaga di Media Center Prabowo-Sandi, Jakarta, Senin.

Dia mengatakan saat ini perjuangan dan kerja politik tim Prabowo-Sandi belum selesai sehingga para jubir menyampaikan berita positif kepada masyarakat.

Selain itu dia meminta pendukung, relawan, dan tim BPN Prabowo-Sandi terus mengawal C1 dan semua tahapan jangan sampai ada yang tercecer.

Sebelumnya, Sandiaga didiagnosa menderita penyakit gangguan lambung dan radang tenggorokan.

Kondisi kesehatan mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu disampaikan dari hasil pemeriksaan kesehatan yang dilakukan Ahli Penyakit Dalam RS Awal Bros Bekasi Barat, Dokter Kartariadi, Jumat (19/4).

Sandi diketahui mengalami peradangan pada bagian tenggorokan serta flu. Hal tersebut menyebabkan kondisi nya masih belum pulih ditambah adanya dugaan gangguan lambung akibat menurunnya nafsu makan.

Kondisi kesehatan Sandi menjawab seluruh dugaan miring yang dialamatkan sejak Prabowo Subianto mendeklarasikan diri memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Begitu juga dengan absennya Sandi dalam acara Syukuran Kemenangan Indonesia yang digelar di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara Nomor 4, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (19/4).

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2019