Aa Gym ajak warga jaga kebersamaan pasca-pemilu

id Aa Gym, Pemilu 2019,kebersamaan

Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno saat bertemu Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym sebelum memulai debat sesi terakhir, di Ponpes Daarut Tauhid, Jalan Cipaku, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2019). (BPN Prabowo-Sandi)

Bandung (ANTARA) - Pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym mengajak seluruh warga untuk tetap menjaga kebersamaan pasca dilaksanakannya Pemilu 2019.

"Marilah kita jaga kebersamaan ini dan tingkatkan ibadah dan doa agar Allah SWT memberikan takdir terbaik yang paling maslahatnya bagi negara ini setelah dilaksanakan pencoblosan Pemilu kemarin," kata Aa Gym, ketika dihubungi melalui telepon oleh Antara, Jumat.

Indonesia, kata Aa Gym, adalah rumah seluruh warga yang harus dijaga dan dirawat bersama-sama sekalipun ada perbedaan.

Aa Gym mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena kemarin seluruh warga Indonesia berhasil melaksanakan pesta demokrasi dengan damai, aman dan lancar.

"Pada seluruh warga Indonesia alhamdulillah, hari ini kita sudah menjalankan pencoblosan Pemilu 2019 dengan damai dan aman. Ini saatnya kita semua untuk mensyukuri dengan kesabaran dan ketenangan," kata dia.

Dia juga mengajak seluruh warga untuk menjauhi segala sikap, tutur kata atau tindakan yang bisa mencederai kebersamaan yang telah ada.

"Dan andaikan ada hal-hal yang kurang berkenan dalam pilpres ini mari kita tindak lanjuti dengan sesuai hukum yang berlaku," kata dia.

Baca juga: Menkopolhukam apresiasi kelancaran Pemilu 2019
Baca juga: Jokowi ajak bertemu Prabowo


 

Pewarta : Ajat Sudrajat
Editor: M Arief Iskandar
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar