Prabowo-Sandiaga akan wujudkan pemerintahan pro bisnis dan pro rakyat

id prabowo, sandi

Pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno pada acara deklarasi dukungan Aliansi Pengusaha Nasional untuk Indonesia Menang di Jakarta Theater, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis malam (21/03/2019). ANTARA/Susylo Asmalyah

Jakarta (ANTARA) - Pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno bertekad mewujudkan pemerintahan yang pro bisnis dan pro terhadap kepentingan rakyat.

Hal itu disampaikan Prabowo pada acara deklarasi dukungan Aliansi Pengusaha Nasional untuk Indonesia Menang di Jakarta Theater, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis malam.

"Pengusaha memiliki posisi strategis dalam pembangunan nasional," kata Prabowo.

Pengusaha adalah ujung tombak kebangkitan ekonomi suatu bangsa. Semakin banyak pengusaha, maka perekonomian akan bergerak.

Dia mengungkapkan bahwa sejak lima bulan lalu untuk maju pilpes, terus terang Prabowo-Sandiaga berjuang dengan paket hemat.

"Tapi kita berjuang untuk kepentingan rakyat, untuk semua. Kita pro bisnis, pro rakyat. Kenapa? Ujung tombak kebangkitan ekonomi adalah para pengusaha," katanya.

Dia mengatakan bahwa 1.000 orang pengusaha di sini, kalau punya 100 karyawan, akan ada jutaan orang hidup dari perusahaan.

Karenanya, lanjut Prabowo, jika dia dilantik sebagai presiden, ia bertekad memberikan kemudahan bagi para pengusaha dalam negeri. Dengan adanya kemudahan tersebut diharapkan perekonomian Indonesia segera pulih dari keterpurukan.

Baca juga: Para sahabat mulai nyatakan dukungan kepada Sandiaga
Baca juga: Fokus Prabowo-Sandi bangun kesejahteraan masyarakat Indonesia


 

Pewarta : Susylo Asmalyah
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar