Jakarta (ANTARA) - Pemain sayap rekrutan terbaru klub sepak bola Persija Jakarta, Yogi Rahadian, siap bersaing dengan pemain-pemain senior di klub barunya itu.

"Materi pemain yang berkualitas di Persija, khususnya di sektor sayap membuat saya tertantang untuk dapat mengeluarkan kemampuan terbaik saya," kata mantan pemain klub asal Palembang, Sriwijaya FC itu usai latihan di Lapangan Sutasoma, Jakarta Timur, Selasa.

Sebelumnya, Persija sendiri telah memiliki empat pemain sayap andalan, seperti Bruno Matos, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, dan Ahmad Syaifullah.

Yogi mengatakan dirinya siap bersaing dengan mereka secara sehat untuk mendapatkan tempat di tim utama.

"Saya bersyukur bisa bergabung dengan tim besar ini, 'dreams come true'," kata Yogi.

Dia mengatakan, ibunya memiliki andil atas bergabungnya dirinya ke Persija.

"Sebelumnya sudah ada beberapa tim besar memberikan tawaran bergabung, tetapi ibu saya bilang jangan," kata pemain kelahiran Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, 27 Oktober 1995.

Baru pada pekan-pekan terakhir, lanjut Yogi, Persija memberikan penawaran kepada dirinya dan sang ibu merestuinya.

Yogi Rahadian merupakan pemain lokal rekrutan kelima Persija setelah sebelumnya Heri Susanto, Tony Sucipto, Ryuji Utomo, dan Rishadi Fauzi bergabung dengan tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Manajemen dan tim pelatih Persija mengharapkan Yogi dapat berperan bagi tim Persija yang memiliki jadwal pertandingan padat dalam mengarungi Piala Presiden, Piala AFC, Piala Indonesia, dan Liga 1 2019.

Pewarta: Aditya Pradana Putra
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2019