Wapres JK tiba University Hospital untuk jenguk Ibu Ani

id Ani Yudhoyono,Wapres JK

Wapres tiba di National University Hospital untuk menjenguk mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono, Minggu sore. (3/3/2019) (Dana Tampi)

Singapura (ANTARA) - Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Mufidah Kalla tiba di National University Hospital, Singapura pukul 17.15 waktu setempat untuk menjenguk mantan ibu negara Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono, Minggu.

Wapres JK dalam kunjungannya didampingi Duta Besar RI untuk Singapura I Gusti Ngurah Swajaya, Chairul Tanjung, Rahmat Witular dan Kepala Sekertaris Wapres Mohamad Oemar.

Istri Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono divonis kanker darah dan harus mendapatkan perawatan intensif di Singapura sejak awal Februari.

Dalam masa perawatan, beberapa pejabat negara juga telah mengunjungi ibunda Agus Harimurti Yudhoyono ke Singapura.

Mereka antara lain Presiden Joko Widodo, Capres Prabowo Subianto, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Sutarman. Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong juga telah menjenguk Ani

Sementara itu, Wapres JK beserta rombongan berangkat ke Singapura dari Landasan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Minggu siang pukul 13.30 WIB dengan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Bae RJ – 85, dan diperkirakan tiba di Bandar Internasional Changi Singapura pukul 16.20 waktu setempat.

Video:
 
 
Baca juga: Wapres JK Ke Singapura Besuk Ani Yudhoyono
 

Pewarta : Pradanna Putra Tampi, Arief Iskandar
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar