Jakarta (ANTARA News) - CEO PT Supra Boga Lestari, Meshvara Kanjaya selaku pemegang jaringan Toko Swalayan Farmers Market optimistis dengan dibukanya gerai ke-23 berlokasi di CitraLake Sawangan Depok akan memberikan keuntungan bagi perusahaan.

Meshvara melihat  kawasan Sawangan Depok sedang tumbuh serta masyarakatnya didominasi kalangan menengah dan menengah atas.

"“Sebelum dibuka, kami sudah melakukan survei dan hasilnya cukup optimis bahwa pasar di Depok khususnya Sawangan sangat pontesial. Meski dalam setahun dua tahun ke depan, kami belum mengharapkan BEP (Break Even Point), namun kami yakin trennya akan terus naik,” kata Meshvara di Jakarta, Senin.  

Jaringan Toko Swalayan Farmers Market Sawangan Depok menempati area seluas 1.000 meter persegi di dalam kawasan komersial CitraLake Food Festival.

Selain itu, Meshvara juga optimistis dengan lokasinya yang berada di proyek Grup Ciputra, yang dalam setiap pengembangan  proyek properti selalu sukses mengintegrasikan antara kawasan residensial dan area komersial.

“Kami sudah lama kerja sama dengan Grup Ciputra dan kami terima tawaran buka di CitraLake ini karena daerahnya sedang tumbuh. Dalam waktu dekat, kami juga akan buka di dua proyek Grup Ciputra, yaitu Apartemen Citra Living, CitraGarden City, Jakarta dan Citra Towers, Kemayoran,” katanya. 

Sebelumnya, Director PT Ciputra Residence Nararya Ciputra Sastrawinata menyampaikan, pembukaaan Farmers Market ini diharapkan dapat menambah kemudahan dan kenyamanan bagi warga CitraLake Sawangan. 

Nararya juga menyampaikan untuk meningkatkan nilai di kawasan CitraLake pihaknya akan menggandeng sejumlah tenant, seperti Kentucky Fried Chicken (KFC), Bangi Café dan Restaurant Solaria. 
Baca juga: Perluas bisnis pembiayaan, BNI Syariah gandeng Ciputra

Pewarta: Ganet Dirgantara
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2019