Jakarta (ANTARA News) - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi akan menggelar nonton bareng (nobar) debat kedua calon presiden di beberapa tempat di Jakarta dan luar Jakarta.

Berdasarkan informasi Media Center Prabowo-Sandi di Jakarta, Sabtu, nobar di wilayah Jakarta akan dilakukan di beberapa tempat. Pertama di Media Center Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya I Nomor 35 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mulai pukul 16.30-22.00 WIB.

Nobar di Media Center itu akan menghadirkan beberapa narasumber seperti Koordinator Juru Debat Prabowo-Sandi, Ledia Hanifah; Jubir Pangan dan Lingkungan Hidup Gari Primananda, Tim Pakar Prabowo-Sandi bidang energi Dirgo P Purbo; Wasekjen PAN Faranzandi Syamsudin dan Juru Debat Sosial Prabowo-Sandi, Nada Alichiah.

Kedua, nobar debat di BPN Prabowo-Sandi Jakarta di Jalan Kertanegara 6 Kebayoran Baru,Jakarta Selatan, mulai pukul 18.00-22.00 WIB dengan narasumber koordinator beberapa Relawan Prabowo-Sandi dan Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR).

Ketiga, nobar debat di Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, mulai pukul 18.30-21.00 WIB dengan narasumber Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta sekaligus Ketua Seknas Prabowo-Sandi, M Taufik dan para ketua relawan Seknas Prabowo-Sandi.

Keempat, Direktorat Relawan Prabowo-Sandi akan menggelar nobar debat di Parkir Timur Senayan mulai pukul 18.00-22.00 WIB dengan peserta sekitar 1.000 orang. Di lokasi ini, panitia menghadirkan narasumber Direktur Direktorat Relawan Prabowo-Sandi, Ferry Mursidan Baldan dan Wakil Direktur Direktorat Relawan Ferry Juliantono.

Kelima, nobar yang diadakan Gerakan Millenials Indonesia (GMI) di Jalan Panjang RT 15/RW 07, Kedoya Utara, Jakarta Barat, mulai pukul 17.00-22.00 WIB. Narasumber yang hadir adalah anggota Komisi VIII DPR RI Rahayu Saraswati dan Koordinator GMI DKI Jakarta Deddy Indrawan.

Keenam, nobar Roemah Djoeang di Jalan Wijaya I Nomor 88 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mulai pukul 17.30-22.00 WIB dengan narasumber Ketua Umum Roemah Djoeang Pius Lustrilanang.

Ketujuh, nobar diadakan Ruang Sandi di Jalan Doktor Saharjo, Menteng, Jakarta Pusat, dengan menampilkan musisi Sang Alang yang terkenal menyanyikan lagu #2019GantiPresiden.

Kedelapan, nobar diadakan Sekrerariat DPN Relawan Jaringan Relawan Prabowo-Sandi (Japras) di Jalan Cikatomas II Nomor 9, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang juga akan membahas potensi kecurangan TPS dan mengawal hasil pemilu.

Di luar Jakarta, BPN Prabowo-Sandi juga menggelar nobar seperti di Solo, Kediri, Bekasi, Medan, Padang dan Bandung.
Baca juga: 200 personel Paspampres amankan lokasi debat capres
Baca juga: Rizal Ramli: capres harus tawarkan menu berbeda
Baca juga: Panggung debat capres putaran kedua telah siap

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2019