Bu Ani wajahnya fresh, bicaranya tetap jernih...
Singapura (ANTARA News) - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa usai menjenguk Ani Yudhoyono di National University Hospital Singapura, Sabtu, mengatakan bahwa kondisi istri mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu terlihat baik.

"Bu Ani wajahnya fresh, bicaranya tetap jernih," kata Khofifah, yang datang menjenguk bersama Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak dan mendapat kesempatan melakukan telefon video dengan mantan ibu negara.

Dalam percakapan melalui telepon itu, menurut dia, Ani Yudhoyono mengucapkan selamat kepada Khofifah dan Emil yang baru saja dilantik menjadi kepala daerah.

"Bu Ani memberikan ucapan selamat, luar biasa," kata dia.

Ia menyebut Ani Yudhoyono punya daya ingat yang tajam, karena menyebut daerah pemilihan Syarif Hasan dalam Pemilu 2019.

Ani Yudhoyono juga mengirim salam untuk istri Emil Dardak, Arumi, menurut Khofifah.

Khofifah dan Emil datang ke Singapura untuk memberikan dukungan kepada Ani Yudhoyono dan SBY. "Tadi kami membaca (Surah) Al Fatihah," kata Khofifah.

Selain datang langsung ke Singapura, ia juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu untuk mendoakan mantan ibu negara Ani Yudhoyono, yang menjalani perawatan medis di Singapura karena sakit kanker darah.

"Supaya memberikan doa kepada Bu Ani yang sedang dirawat, semoga diberikan kekuatan untuk terus mendapat kemudahan dan kesembuhan dari Allah," kata dia.

Baca juga: Khofifah-Emil jenguk Ani Yudhoyono

Baca juga: Khofifah bacakan Al-Fatihah doakan kesembuhan Ani Yudhoyono

Pewarta: Yuniati Jannatun Naim
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2019