Bantuan untuk pengungsi erupsi Gunung Karangetang

  • Senin, 11 Februari 2019 10:35 WIB

Anggota Basarnas memeriksa kesehatan pengungsi di Desa Batubulan, Pulau Siau, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, Minggu (10/2/2019). Bantuan pangan serta persedian obat masih terus didistribusikan untuk sekitar 494 jiwa warga Desa Batubulan yang masih terisolir akibat dampak erupsi gunung Karangetang. ANTARA FOTO/Adwit B Pramono/pras.

Relawan PMI membagikan bingkisan untuk anak-anak yang berada di lokasi terisolir di Desa Batubulan, Pulau Siau, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, Minggu (10/2/2019). Bantuan pangan serta persedian obat masih terus didistribusikan untuk sekitar 494 jiwa warga Desa Batubulan yang masih terisolir akibat dampak erupsi gunung Karangetang. ANTARA FOTO/Adwit B Pramono/pras.

Awak perahu motor melemparkan bantuan makanan dan obat-obatan untuk warga yang terisolir di dermaga Desa Batubulan, Pulau Siau, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, Minggu (10/2/2019). Meski terkendala ombak besar, jalur transportasi laut menjadi satu-satunya solusi untuk mengantarkan bantuan maupun untuk mengevakuasi warga yang terisolasi akibat erupsi Gunung Karangetang. ANTARA FOTO/Adwit B Pramono/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait