... Posko seknas di Solo jaraknya hanya 300 meteran dari rumah Jokowi ...
Jakarta (ANTARA NEws) - Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi, Muhamad Taufik mengemukakan pendirian kantor seknas di beberapa daerah disambut antusias warga.
     
"Sekarang seknas sudah ada di 15 kabupaten  di Jawa,” kata Taufik dalam diskusi Topic of The Week, Adios Jokowi? di kantor Seknas Prabowo-Sandi, Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu.
     
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI itu mengaku, ada kekhawatiran ketika meresmikan posko seknas di Solo. Saat itu dikhawatirkan ada penolakan. Tetapi faktanya masyarakat di sana sangat antusias untuk menjadikan Prabowo-Sandiaga menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.
     
"Sampai ada warga yang  menawarkan rumahnya dijadikan posko pemenangan pasangan nomor urut 02 di Solo.  Posko seknas di Solo jaraknya hanya 300 meteran dari rumah Jokowi. Tidak ada tuh penolakan," kata Taufik.
     
Dia mengungkapkan, Seknas Prabowo-Sandi kembali akan meresmikan posko di Surabaya, Jawa Timur, pada 15-16 Januari 2019. "Ini bukti desakan perubahan untuk Indonesia lebih baik sangat dirindukan," katanya.

Posko seknas di daerah itu hasil sumbangan masyarakat. "Ini gerakan rakyat ganti presiden,” tegas dia.
     
Dia mengungkapkan, Seknas Prabowo-Sandi di daerah akan membantu gerakan pemenangan Prabowo-Sandiaga Jateng, Jatim dan daerah lain.
     
"Jateng, Jatim dan Jabar lumbung suara PADI atau Prabowo-Sandi. Kami yakin bisa dapat suara signifikan di tiga daerah itu. Karena begitu ingin dirikan posko banyak orang menawarkan. Artinya ada keberanian muncul sekarang di tengah masyarakat,” katanya.
     
Pihaknya akan terus memperkuat konsolidasi pemenangan Prabowo-Sandiaga. Posko Seknas Prabowo-Sandi menjadi salah satu pintu menangkap aspirasi rakyat.
     
"Jangan anggap remeh suara-suara masyarakat kecil. Kami akan terus kerja keras dan kerja cerdas. Kami tak pernah lelah konsolidasi menemui langsung masyarakat.  Pintu posko seknas di Jakarta dan daerah lain selalu terbuka untuk rakyat," kata Taufik.
     
Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon yakni nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.
Baca juga: Seknas Prabowo-Sandi meluncurkan Gerakan Ganti Kantong Plastik
Baca juga: Seknas Prabowo-Sandiaga: tercecernya KTP elektronik timbulkan kecurigaan publik

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2019