Jokowi makan siang di rumah JK di Makassar

id Presiden Joko Widodo,Wapres Jusuf Kalla, Presiden Wapres makan siang, Makassar

Presiden Joko Widodo dan Iriana disambut Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Mufidah di kediaman pribadi JK di Jalan Haji Bau Makassar, Sabtu (22/12/2018). (Fransiska Ninditya)

Makassar (ANTARA News)  - Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Mufidah menerima kehadiran Presiden Joko Widodo dan Iriana untuk makan siang bersama di kediaman pribadi JK di Jalan Haji Bau Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu siang. 

Presiden Jokowi, yang mengenakan pakaian batik, beserta Ibu Negara tiba di kediaman Wapres JK pukul 12.21 WITA.

Kedatangan Presiden ke kediaman pribadi Wapres tersebut merupakan yang pertama kalinya sejak keduanya menjabat sebagai kepala negara Indonesia. 

Turut hadir dalam makan siang tersebut antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Erick Thohir, dan Teten Masduki. 

Presiden dan Wapres berada di Makassar dalam rangka melakukan kunjungan kerja sekaligus berkampanye untuk pemenangan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. 

Kedua pemimpin negara tersebut dijadwalkan menghadiri Silaturahmi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se-Sulawesi Selatan di The Rinra Makassar pada Sabtu sore. 


Pewarta : Fransiska Ninditya
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar