Jakarta (ANTARA News) - Divisi Perempuan relawan Bravo-5 pendukung capres nomor urut 01 Joko Widodo menyatakan kesiapannya melakukan kampanye dari pintu ke pintu untuk membantu meningkatkan perolehan suara Jokowi-Ma'ruf Amin. 

"Kami akan melakukan kampanye 'door to door' seperti diarahkan Pak Jokowi," ujar public relations Divisi Perempuan Bravo-5 Catharina Widyasrini dalam acara Temu Relawan Bravo-5 dengan Jokowi di Jakarta, Senin. 

Dia mengatakan Divisi Perempuan Bravo-5 akan memanfaatkan seluruh simpul relawan yang tersebar di seluruh Indonesia guna menjelaskan capaian pemerintahan petahana selama ini. 

Mereka juga akan memanfaatkan komunitas sosial yang dimiliki untuk menyebarkan informasi keberhasilan pemerintah. 

"Kampanye 'door to door' yang kami lakukan dimulai dari lingkungan keluarga, tetangga dan komunitas sosial kami," jelasnya. 

Dalam acara temu relawan Bravo-5, Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo meminta relawan untuk mendatangi rakyat secara langsung guna menyampaikan program pembangunan yang telah dicapai pemerintah. 
   
Menurut Jokowi, penjelasan dari pintu ke pintu sangat diperlukan agar masyarakat semakin mengetahui apa yang telah dilakukan pemerintah selama ini. 

Ketua Bravo-5 Fachrul Rozi dalam kesempatan itu menyatakan rasa terima kasihnya atas kesediaan Jokowi menghadiri temu relawan Bravo-5. Dia meyakini arahan Jokowi akan menambah semangat relawan Bravo-5 dalam bekerja. 

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon, nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018