Jakarta (ANTARA News)  - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin mengucapkan terima kasih dan selamat bergabung kepada pengurus DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Selatan yang bergabung mendukung pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Kita lihat banyak teman-teman dan sahabat-sahabat yang hati nuraninya sama seperti kita,  ingin membangun ekonomi ummat," kata Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir, usai bertemu dengan Cawapres KH Ma'ruf Amin, di kediaman Ma'ruf Amin, di Menteng, Jakarta, Senin.

Pengurus DPW PAN Kalsel,  sebelumnya telah mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin, di Banjarmasin, Minggu (9/12), menyusul dukungan yang telah dilakukan DPD PAN Kabupaten Tanah Bumbu yang mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Sikap DPW PAN Kalimantan Selatan itu tidak  sejalan dengan kebijakan DPP PAN yang telah mendukung pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Erick menegaskan, capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf berkomitmen ingin membangun Indonesia secara merata, sama seperti harapan yang menjadi aspirasi para pengurus DPW PAN Kalimantan Selatan.

"Sikap DPW PAN Kalsel itu sangat luar biasa. Patut diapresiasi dan diperhatikan. Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi," katanya.

 Erick Thohir optimistis, dukungan DPW PAN Kalimantan Selatan itu akan berkah dan mendoakan semua Allah SWT memberikan jalan yang terbaik.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan capres, yaitu nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Baca juga: TKN Jokowi-Ma'ruf dorong ARJ lipatgandakan kekuatan
Baca juga: Aliansi Relawan Jokowi targetkan 1 juta posko pemenangan
Baca juga: Caleg PDIP galang relawan dukung Jokowi-Ma'ruf

 

Pewarta: Riza Harahap
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018