Jakarta (ANTARA News) - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menerima kunjungan pengemudi ojek daring dan mendengarkan curahan hati atau curhat mereka terkait kebijakan pemerintah terkait keberadaan mereka, di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta.

Dalam keterangan tertulisnya disebutkan puluhan pengemudi ojek daring yang menemui Prabowo adalah yang tergabung dalam Forum Gabungan Ojek Online Indonesia.

"Pada sehat ya, tetap semangat," kata Prabowo.

Disambangi puluhan pengemudi ojek online, Prabowo mengaku terkejut dan tidak menyangka atas kehadiran para ojek daring tersebut.

Juru Bicara Forum Gabungan Ojek Online Indonesia, Zulfikar mengatakan, selain memberikan dukungan untuk Prabowo pihaknya juga menyampaikan permasalahan yang selama ini dihadapi para pengemudi ojek daring.

"Selain kami memberikan dukungan agar Pak Prabowo menang di Pilpres 2019, kami juga menyampaikan nasib kami terkait regulasi yang selama ini belum jelas untuk para ojek online khususnya roda dua," ujar Zulfikar.

Zulfikar mengungkapkan, selama ini permintaan mereka terkait regulasi untuk ojek daring kepada pemerintah tidak ada yang terealisasi.

Dia mengatakan untuk menyampaikan aspirasi ojek daring, mereka sudah melakukan demo bahkan ada perwakilan ojek daring yang sudah duduk satu meja dengan Presiden Jokowi tapi tidak ada hasilnya.

Dalam kesempatan yang sama, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Edhy Prabowo mengamini pernyataan Zulfikar tersebut.

"Pak Prabowo menerima ojek online, mereka menyampaikan beberapa permasalah kepada Capres nomor urut 02 dan mereka juga ingin memberikan dukungan," katanya.

Menurut dia respon Prabowo sangat positif, dan BPN Prabowo-Sandi sudah mencatat yang disampaikan teman-teman ojek daring.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018