Istri Sandiaga temui ibu pengajian di Serang

id Nur Asia ,sandiaga uno,pilpres 2019

Isteri calon Wakil Presiden nomor urut 2 Nur Asia Uno (tengah) mengacungkan dua jari saat berkampanye di Kampung Cigadung, Karang Tanjung, Pandeglang, Banten, Sabtu (17/11/2018). Nur Asia berkampanye dengan mengikuti acara Senam Sehat serta berdialog dengan para relawan dan warga di Roemah Djoeang Pemenangan Prabowo-Sandi di Pandeglang. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/ama. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD BAGUS KHIRUNAS)

Serang (ANTARA News) - Istri Calon Wakil Presiden RI Sandiaga S. Uno, Nur Asia Sandiaga Uno, menemeui ibu-ibu pengajian dan emak-emak Pres Bodi Banten di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Serang, Sabtu.

Kegiatan dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dihadiri ratusan ibu-ibu pengajian dari sekitar wilayah lokasi Kantor DPC Partai Demokrat Kota Serang, Kampung Kelapa Dua.

Selain itu, juga dihadiri unsur pengurus Partai Demokrat Kota Serang serta ibu-ibu tim pemenangan pasangan calon presiden/wakil presiden yang bernama Pres Bodi Banten.

Dalam kesempatan tersebut, Nur Asia Uno mengajak ibu-ibu pengajian untuk berjuang dan memberikan dukungan kepada Pasangan Calon Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno.

"Ibu-ibu siap berjuang memenangkan Prabowo/-Sandi. Ingatkan saudara-saudara kita pada saatnya nanti pencoblosan jaga TPS masing-masing pada hari Rabu, 17 April 2019," kata Nur Asia dalam kegiatan yang didominasi kalangan ibu-ibu itu.

Ia meminta dukungan kepada masyarakat Kota Serang dan sukarelawan agar bekerja keras untuk bisa memenangkan pasangan Prabowo/Sandi pada Pilpres 2019.

"Salam dari Bang Sandi yang kebetulan hari ini tidak bisa hadir di sini karena ada tugas ke Semarang," katanya.

Nur Asia juga meminta doa kepada ibu-ibu dan bapak-bapak yang hadir supaya Sandiaga Uno diberikan kesehatan dalam menjalankan kampanye, diberikan kekuatan, dan juga paling penting diberikan kemenangan.

Usai memberikan sambutan dan membacakan doa, Nur Asia Uno langsung melakukan dialog dengan ibu-ibu yang hadir.

Sebelum menghadiri acara di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Serang, Nur Asia Uno mengikuti kegiatan senam bersama di Kabupaten Pandeglang.

Pemilu Presiden pada tanggal 17 April 2019 selain diikuti Pasangan Calon Nomor Urut 02 Prabowo Subianto/Sandiaga Uno, juga Pasangan Calon Nomor Urut 01 Joko Widodo/K.H. Ma`ruf Amin.

Baca juga: Emak-emak hadiri deklarasi relawan Sandi Uno Community

Pewarta : Mulyana
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar