Jakarta (ANTARA News) - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengemukakan berkat kerja keras selama dua bulan terakhir, hasil survei internal yang tidak pernah dirilis ke publik menunjukkan angka keterpilihan pasangan capres/cawapres nomor urut 02 terus menanjak. 
     
Pernyataan Sandi itu sampaikan di hadapan ratusan relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno (PASS)  di Banjarbaru, Kalimantan Selatan,  Sabtu

"Alhamdulillah atas kerja keras semua pihak kita sedikit demi sedikit mulai  mengejar dalam tingkat kepemilihan. Momentum ini harus terus dijaga. Masyarakat menerima pesan kita, 2019 ganti kebijakan ekonomi,” kata Sandiaga dalam keterangan tertulis diterima di Jakarta, Sabtu.
     
Dalam kesempatan itu, mantan wagub DKI Jakarta juga meminta para relawan terus bekerja keras untuk mengambil hati masyarakat. Ciptakan kampanye sejuk, kampanye berpelukan dan kampanye yang menggembirakan.

Dia mengatakan, sampaikan kepada publik bahwa ekonomi 2019 akan lebih baik jika Prabowo- Sandiaga terpilih. 

"Sampaikan Prabowo-Sandi fokus pada ekonomi dalam penciptaan  lapangan kerja, harga-harga kebutuhan pokok yang stabil dan terjangkau. Kami akan memutuskan untuk mendahulukan para pekerja dalam negeri ketimbang dari luar negeri," kata Sandiaga.

Selain itu, Prabowo-Sandiaga akan maksimalkan ekonomi kerakyatan dengan Gerakan  Ekonomi Rakyat (Gerak) One Kabupaten/Kota One Center Entrepreneurship.   

Baca juga: Sandiaga Uno berziarah ke makam Guru Ijai
Baca juga: Sandiaga : Waspada "genderuwo" ekonomi yang mengerogoti Indonesia
Baca juga: Sandiaga sebut Pasar Modern BSD pantas jadi contoh
Baca juga: Sandiaga membeli rompi dari bahan kertas bekas

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2018