Jakarta, 28/10 (ANTARA News) - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dianugerahi gelar sebagai anggota Kehormatan Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI).

Dalam siaran pers yang diterima Antara Jakarta, Minggu (38/10) pemberian gelar Anggota Kehormatan ini disampaikan Ketua IMBI Yogyakarta Onny Febriananto,  mewakili Ketua Umum IMBI Irjen Pol Muhammad Iriawan. 

Gelar anggota kehormatan kepada politisi asal Lampung itu, disampaikan di tengah  pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IMBI, Yogya Sumpah Pemuda Bikers X tahun 2018, dan Prosesi ruwatan bikers di Hotel The Rich Yogyakarta, Sabtu (27/10).

Pemberian gelar kepada Ketua MPR disaksikan seluruh Anggota Ikatan Motor Besar Indonesia   dari seluruh Indonesia yang hadir dalam acara Rakernas IMBI tersebut. 

Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan antara lain menyampaikan terimakasih atas pemberian gelar anggota kehormatan IMBI yang diterimanya. Ia mengajak para bikers untuk menjadi pelopor persatuan. Terlebih ditengah suasana panas jelang pemilu 2019. 

Selain itu Zulkifli juga menyampaikan dukungan kepada keluarga besar IMBI, yang senantiasa melaksanakan kegiatan sosial. Dan membantu yang lemah, meluruskan yang mungkin salah serta memperkuat persatuan.

Pewarta: Jaka Sugiyanta
Editor: Jaka Sugiyanta
Copyright © ANTARA 2018