Jakarta (ANTARA News) - Empat orang luka-luka dan satu orang tewas akibat penusukan yang dilakukan oleh sekelompok orang yang terjadi di area parkir Diskotek Bandara, Rabu.

Kepala Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat Komisaris Polisi Marbun di Jakarta, Rabu mengatakan penusukan di diskotek yang terletak di Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk, terjadi di luar area diskotik pada dini hari.

"Ini perkelahian di luar Diskotek Bandara," ujar Marbun.

Berdasarkan informasi yang diterimanya, kejadian penusukan terpicu dari perselisihan dua kelompok pengunjung.

Akibat peristiwa itu, satu orang tewas ditusuk dan empat orang lainnya luka parah terkena senjata tajam. Mereka yang terluka masih menjalani perawatan di dua rumah sakit di Grogol, Jakarta Barat.

Sementara itu, Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat AKP Rulian Syauri mengumumkan korban meninggal akibat insiden tersebut berinisial HS (38), yang mendapatkan beberapa luka tusuk

Sedangkan keempat orang yang terluka berinisial S, mendapat luka dibagian jidat dan perut, LS (perempuan) luka tusuk di perut dan pinggang belakang sebelah kanan, Z luka tusuk dada sebelah kiri dan UK luka tusuk pinggang kiri.

"LS dan S di rawat di RS Royal Taruma. UK dan Z di rawat di RS Sumber Waras," terang dia.

Sementara, pelaku penusukan masih diburu oleh kepolisian dan dua orang saksi yang mengetahui insiden itu sudah dimintai keterangan.

"Korban yang tewas dibawa ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo) Jakarta Pusat. Kita belum tahu kronologisnya seperti apa karena pelaku belum ketangkap," ujar dia.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018