Jakarta (ANTARA News) - Anggota Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Amien Rais menghadiri pertemuan Tim Advokasi BPN pada Senin sore, untuk meminta pendapat terkait pemanggilannya oleh Polda Metro Jaya pada Rabu (10/10).

Amien hadir dalam rapat Tim Advokasi BPN Prabowo-Sandiaga di Rumah Pemenangan PAN di Jalan Daksa pukul 16.30 WIB tanpa memberikan banyak komentar.

"Nanti ya," ujar Amien kepada para wartawan.

Berdasarkan pantauan di lokasi, rapat tersebut dihadiri para petinggi partai politik koalisi Prabowo-Sandiaga antara lain Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno, Sekjen DPP Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Sekjen DPP PKS Mustafa Kamal, Ketua DPP PAN Yandri Susanto.

Sebelumnya, Eddy Soeparno mengatakan Tim Hukum dan Advokasi BPN Prabowo-Sandiaga atas undangan Amien Rais akan memberikan masukan dan pendampingan ketika Amien nanti datang untuk memenuhi panggilan Polisi.

Edy yang merupakan Sekjen DPP PAN itu mengatakan Tim Advokasi BPN Prabowo-Sandiaga akan memberikan masukan dan pendapat agar memahami kira-kira apa yang perlu disiapkan dalam menghadapi panggilan tersebut.

Dia menjelaskan Amien tidak dapat memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pada Jumat (4/10) karena ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan.

Menurut dia, Amien dijadwalkan dipanggil pada Rabu (10/10) dan akan memenuhi panggilan tersebut sebagai bentuk tanggung jawab seorang warga negara yang baik.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018