Kami menyerahkan bantuan untuk penyelesaian pembangunan masjid di Kampung Naha Tabukan Utara,
Tahuna Sulut (ANTARA News) - Perusahaan Listrik Negara (PLN) melalui program BUMN Hadir untuk Negeri memberikan bantuan untuk penyelesaian pembangunan rumah ibadah serta rumah karyawan yang kurang mampu di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara.

Menurut Direktur Human Capital Management PLN, Muhamad Ali penyelesaian pembangunan masjid An-Ni'ma di Kampung Naha Kecamatan Tabukan Utara menjadi sasaran penyaluran bantuan untuk rumah ibadah.

"Kami menyerahkan bantuan untuk penyelesaian pembangunan masjid di Kampung Naha Tabukan Utara," katanya di Sangihe, Sabtu.

Bantuan itu diharapkan dapat digunakan dengan baik sesuai peruntukannya untuk penyelesaiakan pembangunan fisik masjid.

Selain bantuan untuk pembangunan rumah ibadah, PLN juga menyerahkan bantuan untuk renovasi rumah karyawan dengan kategori masyarakat berpenghasilan rendah.

"Kami juga membantu renovasi 10 rumah karyawan dengan kategori masyarakat berpenghasilan rendah," kata dia.

Bupati Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana menyambut baik program BUMN Hadir untuk negeri khususnya PLN yang telah menyalurkan bantuan penyelesaian pembangunan rumah ibadah.

"Selaku pemerintah, Kami menyapaikan terima kasih kepada pimpinan PLN yang peduli terhadap pembangunan rumah ibadah serta renovasi rumah masyarakat yang ada di Sangihe," kata dia.

Berbagai bantuan telah disalurkan pihak PLN, masyarakat dan pemerintah tentunya menyambut baik atas apa yang sudah dan terus diberikan oleh BUMN khususnya PLN demi pembangunan fisik serta mental di Sangihe, tambah Jabes. 

Baca juga: BUMN salurkan bantuan sosial bagi warga Rote
Baca juga: Sejumlah BUMN bantu penanganan korban gempa Lombok

Pewarta: Jerusalem Mendalora
Editor: Desi Purnamawati
Copyright © ANTARA 2018